Influencer Brasil Sebut Indonesia Arena Sempurna, Kaget Pedas Indonesia Halaman all - Kompas

 

Influencer Brasil Sebut Indonesia Arena Sempurna, Kaget Pedas Indonesia Halaman all - Kompas.com

Influencer asal Brasil, Fernando Madeiros, seusai berbicara kepada Kompas.com dalam perhelatan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena pada Rabu (30/8/2023).

KOMPAS.com – Influencer asal Brasil yang mendapatkan akreditasi FIBA World Cup 2023Fernando Madeiros, berkomentar soal Indonesia Arena.

Indonesia bersama Filipina dan Jepang sedang menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Basket 2023 pada 25 Agustus-10 September 2023.

Indonesia dipercaya untuk menggulirkan laga-laga Grup G (Spanyol, Brasil, Pantai Gading, Iran) dan Grup H (Kanada, Latvia, Perancis, Lebanon).

Perhelatan FIBA World Cup 2023 Indonesia berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada 25 Agustus-3 September 2023.

Cak Imin Baru Tahu KKIR Ganti Nama Koalisi, Ini Respons Gerindra

Kompas.com lalu berkesempatan untuk berbincang langsung dengan salah satu influencer basket Brasil, Fernando Madeiros, soal Indonesia Arena.

Fernando Madeiros mengaku terpukau dengan Indonesia Arena. Ia menyebut Indonesia Arena sebagai salah satu arena basket termegah yang pernah dikunjunginya.

View this post on Instagram

“(Indonesia Arena) adalah salah satu arena basket terbesar yang pernah saya kunjungi,” kata Fernando kepada Kompas.com di Indonesia Arena pada Rabu (30/8/2023).

“Atmosfer di dalam arena sangat sempurna, lokernya bagus, suara di dalam arena juga sempurna. Bagi saya, ini luar biasa,” ucap dia.

Walau demikian, Fernando Madeiros masih berusaha untuk beradaptasi dengan makanan di Indonesia.

Pasalnya, menurut Fernando Madeiros, makanan-makanan di Brasil jarang ada yang bercita rasa pedas.

“Saya dari Brasil, di Brasil, makanan kami adalah yang terbaik di dunia. Namun, di sini saya harus beradaptasi dengan makanan yang sangat pedas,” kata dia.

“Kami tidak mempunyai banyak makanan yang memiliki rasa pedas,” ujar sosok dengan 1,3 juta pengikut di Instagram itu.

Meski begitu, Fernando Madeiros mengaku senang berada di Indonesia. Ia pun terpesona dengan budaya lokal.

Berdasarkan unggahan di Instagram, Fernando Madeiros sempat mengunjungi beberapa tempat di Jakarta seperti Masjid Istiqlal dan Monumen Nasional (Monas).

“Saya sangat menikmati berada di sini. Namun, sangat panas seperti di Brasil. Saya suka pengalaman budayanya. Bagi saya, sempurna,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Baca tentang

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek