Link Live Streaming Timnas Austria vs Turki di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Austria vs Turki di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

LEIPZIG - Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Austria vs Turki di babak 16 besar Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga tersebut layak dinantikan, sebab pelatih Timnas Turki, Vincenzo Montella, memiliki motivasi tambahan jelang melawan Austria.

Timnas Turki akan berhadapan dengan Austria di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman pada Rabu (3/7/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu bisa menjadi ajang balas dendam bagi tim Bintang Bulan Sabit -julukan Timnas Turki.

Pasalnya, belum lama ini Timnas Turki menelan kekalahan memalukan dari Austria. Mereka harus mengakui kehebatan pasukan Ralf Rangnick (1-6) di laga persahabatan pada Maret 2024 lalu.

Namun, Montella memperingatkan timnya untuk tidak terbawa suasana balas dendam. Pelatih asal Italia itu meminta tim Bintang Bulan Sabit bermain dengan kepala dingin.

"Kita tidak boleh membiarkan emosi menguasai diri kita; kita tidak boleh memikirkan balas dendam (atas kekalahan 6-1 dalam pertandingan persahabatan bulan Maret)," kata Montella dikutip dari laman resmi Euro 2024, Selasa (2/7/2024).

"Kekalahan 6-1 itu satu pertandingan: ini pertandingan lain. Ralf Rangnick juga tahu ini," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Montella mengharapkan Timnas Turki fokus memberikan permainan terbaik ketimbang memuaskan dendam. Dia mengatakan, dukungan dari para penggemar akan sangat membantu dalam laga mendatang.

"Kita tahu apa yang bisa dilakukan Austria, tetapi kita juga tahu apa yang bisa kita lakukan. Saya mengharapkan kerumunan yang penuh dengan bendera merah-putih di tribun. Para penggemar kita telah mendukung kita dengan sangat baik sejauh ini. Itu akan memberi kita keuntungan," tukasnya.

Berikut Link Live Streaming Timnas Austria vs Turki di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek