Berharap Punya Rekan Satu Tim Hebat, Alex Marquez: Kenapa Malah Dapat Marc - inews

 

Berharap Punya Rekan Satu Tim Hebat, Alex Marquez: Kenapa Malah Dapat Marc

By Fitradian Dimas Kurniawan
inews.id
October 12, 2023

MANDALIKA, iNews.id - Alex Marquez akan kembali menjadi rekan satu tim kakaknya sendiri, Marc Marquez, di Gresini Racing. Alex Marquez tak menyangka bakal kembali menjadi tandem kakaknya lagi.

Tim Gresini baru mengumumkan kedatangan Marc Marquez, yang akan menjadi pembalapnya pada MotoGP 2024 mendatang. Dia bergabung dengan adik kandungnya yang dipastikan bertahan, Alex Marquez.

Alex Marquez senang mendapat rekan satu tim yang kencang. Karena hal itu dapat memacu motivasinya. Namun, dia tak menyangka jika bakal mendapat rekan satu tim seperti Marc Marquez.

“Menarik untuk melihatnya di atas Ducati. Saya mengharapkan rekan satu tim yang cepat. Tetapi, bukan pembalap sekaliber Marc,” kata Alex Marquez di laman resmi MotoGP, Jumat (13/10/2023).

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Alex Marquez
Alex Marquez

Walau demikian, Alex Marquez tetap senang dengan kedatangan sang kakak. Dia yakin hubungan ini dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan membuat persaingan makin seru.

“Ini akan menyenangkan dan saya senang untuk tim. Mereka layak mendapat pembalap seperti Marc. Begitu juga dengan Marc, yang layak menikmati balapan lagi,” ujarnya.

Ini bukan kali pertama Alex dan Marc Marquez menjadi rekan satu tim. Pada 2020 lalu, keduanya menjadi pembalap tim Repsol Honda. Kini, keduanya akan kembali menjadi tandem.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita