LINK MNCTV! Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs China di Asian Games 2023 Jam 18.00 WIB - Tribunnews

 

LINK MNCTV! Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs China di Asian Games 2023 Jam 18.00 WIB

TRIBUNMATARAMAN.COM - Link Live Streaming Voli Putra Timnas Indonesia vs China di Asian Games 2023Siaran Langsung MNCTV, Live Streaming Vision + dan TV Online. 

Siaran Langsung Asian Games 2022 dan Link Live Streaming Voli laga Timnas Voli Putra Indonesia vs China bisa juga diakses via Live Streaming MNCTV, Live Score dan Live Streaming TV Online Vision + mulai pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Voli Indonesia vs China di Asian Games 2023 nantinya akan TribunMataraman.com sediakan di artikel ini.

Kepastian Timnas voli putra Indonesia melaju ke babak 12 besar diperoleh setelah Jepang mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 (25-19, 25-14, 25-23) Kamis (21/9/2023).

Baca juga: Jadwal Siaran Timnas U17 Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U17 2023, Bima Sebut 1 Tim Diwaspadai

Dengan hasil tersebut, maka klasemen akhir grup F Asian Games 2023 menempatkan Jepang sebagai penghuni urutan pertama bermodal 9 poin, diikuti Indonesia (6), Filipina (3) dan Afghanistan (0).

Jepang sebagai juara grup F akan menantang Kazakhstan di babak 12 besar. Sedangkan Timnas voli putra Indonesia bersua China sebagai juara grup A.

Tim tuan rumah China, memastikan juara grup A melaju ke 12 besar setelah pada laga penentuan mengalahkan Kazakhstan dengan kedudukan akhir 3-0 (25-20, 25-23,

China jelas merupakan ujian berat jilid II bagi Indonesia.

Sebelumnya Farhan Halim dan kolega lebih dulu menghadapi Jepang.

Kendati tim voli putra Negeri Sakura menurunkan lapis B pada Asian Games ke-19 kali ini, namun Doni Haryono cs dibuat mati kutu.

Jepang menggulung Indonesia tiga set langsung, Rabu (20/9/2023).

Kini, skuad asuhan Jeff Jiang Jie harus menghadapi China, yang secara materi pemain di Asian Games 2023 kali ini lebih kuat.

Pasalnya, tim voli Negeri Tirai Bambu menurunkan kekuatan terbaik, sama seperti saat mereka berkiprah di kejuaraan dunia Volleyball Nations League (VNL) 2023.

Sejatinya melihat bagan pertandingan, Indonesia memiliki keuntungan.

Dengan skenario mampu mengalahkan China, Timnas voli putra Indonesia otomatis lolos ke babak semifinal.

Bracket laga Indonesia vs China mendapatkan jalur bye.

Artinya, pemenang laga Indonesia vs China tidak perlu bertanding lagai di babak perempat final untuk mengamankan tiket ke empat besar.

Namun keuntungan ini harus dicapai Timnas voli putra Indonesia dengan cara heroik. Mengalahkan China yang notabene-nya adalah tuan rumah, bak Mission Impossible bagi Agil Angga Anggara dan kolega.

Gambaran Skuad Indonesia

Tim Voli Putra Indonesia, yang akan berkompetisi dalam Asian Games 2023, telah mengumumkan skuad mereka yang akan dipimpin oleh pelatih Jeff Jiang Jie.

Skuad ini mencakup beberapa pemain yang akan berperan dalam berbagai posisi penting di lapangan.

Posisi opposite hitter akan diisi oleh lima pemain, yaitu:

Boy Arnez Arabi (Nomor Punggung 3)
Doni Haryono (Nomor Punggung 9)
Fahri Septian Putratama (Nomor Punggung 10)
Amin Kurnia Sandi Akbar (Nomor Punggung 11)
Farhan Halim (Nomor Punggung 14)

Untuk posisi middle blocker, pelatih Jeff mempercayakan kepada tiga pemain, yaitu:

Hendra Kurniawan (Nomor Punggung 4)
Muhamad Malizi (Nomor Punggung 6)
Hernanda Zulfi (Nomor Punggung 13)
Posisi setter akan diisi oleh dua pemain, yaitu:

Jasen Natanael Kilanta (Nomor Punggung 8)
Dio Zulfikri (Nomor Punggung 15)
Fahreza Rakha Abhinaya (Nomor Punggung 19) akan memainkan peran libero di tim, sementara Agil Angga Anggara (Nomor Punggung 17) akan berperan sebagai opposite.

Sebelum berpartisipasi dalam Asian Games 2023, Timnas Voli Putra Indonesia telah meraih sejumlah prestasi yang mengesankan di berbagai ajang kompetisi. Mereka meraih medali emas di SEA Games Kamboja 2023 dan juga menjadi juara di SEA V-League 2023 pada putaran pertama dan kedua.

Selain itu, dalam kejuaraan Asian Men's Volleyball Championship 2023, Timnas Indonesia menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen akhir, dengan pencapaian mencapai babak perempat final, serta finis di posisi ke-6 di AVC Challenge Cup 2023.

Dengan catatan prestasi yang mengesankan ini, Timnas Voli Putra Indonesia diharapkan dapat tampil gemilang saat berkompetisi dalam Asian Games 2023. Pada tahap awal, mereka akan bermain di grup yang berisikan Filipina, Jepang, dan Afghanistan. Diharapkan mereka dapat memanfaatkan pengalaman dan keunggulan mereka untuk meraih prestasi yang lebih besar dalam kompetisi tersebut.

Jadwal 12 Besar Voli Putra Asian Games 2023

09.30 WIB: Iran vs Thailand

09.30 WIB: Bahrain vs Qatar

13.30 WIB: Kazakhstan vs Jepang

13.30 WIB: India vs China Taipei

18.00 WIB: China vs Indonesia

18.00 WIB: Korea Selatan vs Pakistan

Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs China

LINK MNCTV

LINK Vision +

Cara Nonton :

Untuk menyaksikan pertandingan di Vision+, Anda perlu berlangganan paket. Seperti Paket Premium Sports Rp35 ribu/bulan, Rp95 ribu/3 bulan, dan Rp200 ribu/tahun.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Tribun Mataraman

(TribunMataraman.com)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek