Link Live Streaming Final Singapore Open 2023: Anthony Ginting Harapan Indonesia - Indosport

 

Link Live Streaming Final Singapore Open 2023: Anthony Ginting Harapan Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 11:00 WIB

Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto

Link live streaming final ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Minggu (11/06/23), di mana Anthony Ginting jadi harapan Indonesia raih juara.Link live streaming final ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Minggu (11/06/23), di mana Anthony Ginting jadi harapan Indonesia raih juara.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Minggu (11/06/23). Anthony Ginting jadi harapan Indonesia raih juara yang dapat disaksikan di iNewsTV.

Turnamen level super 750 yakni Singapore Open 2023 telah memasuki partai puncak di mana akan menyuguhkan perjuangan satu-satunya wakil Indonesia yakni Anthony Ginting yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Tunggal putra peringkat 2 di ranking BWF itu berhasil mengamankan tiket final usai mengalahkan andalan Thailand, Kunlavut Vitidsarn di semifinal.

Kunlavut Vitidsarn sendiri memutuskan untuk retired di gim ketiga yang membuat Ginting berhak menang dengan skor 19-21, 21-11, 6-1*.

Dengan hasil ini, Anthony Ginting akan menghadapi tunggal putra Denmark, Anders Antonsen yang sebelumnya berhasil mengalahkan Kodai Naraoka.

Menilik rekor pertemuan, Ginting memang lebih unggul atas Antonsen dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan di turnamen bulutangkis.

Namun, tunggal putra Indonesia itu harus waspada. Pasalnya, Antonsen sendiri berhasil menang di pertemuan terakhir di perempat final All England 2023.

Akan tetapi, Ginting tentu memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih juara mengingat ia baru saja gemilang menyabet emas di Badminton Asia Championships 2023.

Selain tersaji duel Anthony Ginting vs Anders Antonsen, final Singapore Open juga akan menyajikan pertandingan seru lainnya seperti laga An Se-young vs Akane Yamaguchi.

Selain itu, di partai penutup ada duel seru ganda putra Liang Weikeng/Wang Chang yang akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Selengkapnya, link live streaming final Singapore Open di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Final Singapore Open

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

Berikut link live streaming final Singapore Open 2023, Minggu (11/06/23) mulai pukul 13.00 WIB yang dapat disaksikan di kanal iNewsTV.

iNewsTV (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadwal wakil Indonesia di Singapore Open 2023:

13.00 WIB - Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)

14.00 WIB - Akane Yamaguchi (Jepang) vs An Se Young (Korea Selatan)

15.00 WIB - Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

16.00 WIB - Anders Antonsen (Denmark) vs Anthony Ginting (Indonesia)

17.00 WIB - Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek