Hasil Badminton Asia Championships 2023: Sengit! Bagas/Fikri Usir Duo China - Beritasatu

 

Hasil Badminton Asia Championships 2023: Sengit! Bagas/Fikri Usir Duo China

5-7 minutesHasil Badminton Asia Championships 2023: Sengit! Bagas/Fikri Usir Duo China Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, berhasil menumbangkan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di babak 16 besar Badminton Asia Championships

DUBAI, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, berhasil menumbangkan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023. Mereka menang rubber game, 21-23, 21-17, dan 22-20, Kamis (27/4/2023) sore WIB. 

Shopee

BIG RAMADAN SALE

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT
KODE JFC

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Dengan hasil tersebut, Bagas/Fikri sukses mengamankan satu tempat di babak perempat final.

Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Sejak pertandingan dimulai, Bagas/Fikri mampu memberikan pola serangan yang cukup baik. Meski mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Liu/Ou, Bagas Fikri mampu terus unggul hingga skor 7-5.

Baca Juga

Semakin mematangkan pola permainannya, Bagas/Fikri tampil cukup nyaman dalam melakukan serangan berbahaya. Meski sempat melakukan beberapa kesalahan, Bagas/Fikri akhirnya berhasil unggul 11-8 di interval game pertama.

Selepas interval, Bagas/Fikri yang sempat unggul 18-13, kehilangan tempo permainannya dan berbalik tertinggal 18-19. Hasilnya, Bagas/Fikri yang tampil baik di awal laga gagal mengamankan game pertama 21-23.

Baca Juga

Di game kedua, Bagas/Fikri kembali berusaha untuk mengembalikan dominasinya dan tampil menekan. Hasilnya pun cukup positif usai Bagas/Fikri kembali berhasil unggul 5-2 atas pasangan China.

Baca Juga

Namun setelahnya, Bagas/Fikri kembali tampil tertekan dan kembali tertinggal 7-9. Masih cukup kesulitan untuk kembali membalikan keadaan, Bagas/Fikri pun kembali harus tertinggal di interval game kedua 9-11.

Enggan menyerah begitu saja, Bagas/Fikri terus berupaya bangkit dan kembali menyalip perolehan angka dari pasangan China 14-12 setelah interval. Mampu mempertahankan serangan yang baik, Bagas/Fikri pun sukses menang 21-17 dan memaksakan rubber game.

Baca Juga

Di game ketiga, Bagas/Fikri dan Liu/Ou mampu menunjukan persaingan yang sangat sengit sejak awal. Untungnya, Bagas/Fikri sedikit lebih unggul untuk mempertahankan konsistensi dan unggul 11-10 di interval game ketiga.

Selepas interval, kedua pasangan masih menunjukan permainan terbaiknya, namun Bagas/Fikri harus kehilangan keunggulannya.namun, Bagas/Fikri tidak menyerah dan mampu memenangkan game ketiga 22-20 sehingga berhasil melangkah ke perempat final.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita