Hasil Badminton Asia Championships 2023: Dejan/Gloria Menang Dramatis atas Pasangan Thailand - inews

 

Hasil Badminton Asia Championships 2023: Dejan/Gloria Menang Dramatis atas Pasangan Thailand

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan duo Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, di babak 16 Besar Badminton (Foto: PBSI)

DUBAI, iNews.id – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan duo Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, di babak 16 Besar Badminton Asia Championships 2023. Mereka menang 21-18, 17-21, dan 22-20 di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Kamis (27/4/2023) sore WIB.

ShopeeShopee
Voucher Spesial iNews
BIG RAMADAN SALE
Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.
LIHAT KODE
JFC

Dengan hasil tersebut, Dejan/Gloria sukses mengamankan satu tempat di babak perempat final.

Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Pasangan Thailand masih kerap melakukan beberapa kesalahan sejak pertandingan dimulai. Hal tersebut mampu dimanfaatkan dengan cukup baik oleh Dejan/Gloria yang mampu mendulang poin sehingga unggul 6-2.

Baca Juga

Meski begitu, Jomkoh/Paewsampran tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya memperbaiki kesalahannya. Untungnya, Dejan/Gloria tetap menunjukan ketenangan yang baik sehingga berhasil unggul 11-9 di interval game pertama.

Setelah interval, pasangan Thailand mampu menunjukan permainan yang lebih berbahaya dan membuat Dejan/Gloria tertinggal 15-16. Namun, Dejan/Gloria tidak menyerah begitu saja memenangkan game pertama 21-18.

Baca Juga

Persaingan yang cukup sengit kali ini ditunjukkan oleh kedua pasangan sejak awal game kedua. Meski begitu, Dejan/Gloria tetap berupaya untuk tetap tampil tenang dan berhasil unggul 5-3 dari pasangan Thailand.

Baca Juga

Dena/Gloria terus menunjukan ketenangan yang cukup baik untuk bisa mempertahankan keunggulannya. Hasilnya, Dejan/Gloria pun sukses meninggalkan pasangan Thailand 11-9 di interval game kedua.

Namun selepas interval, Dejan/Gloria tampak kehilangan ritme terbaiknya dan harus tertinggal 11-14. Setelah terus berusaha untuk mengejar, Dejan/Gloria pun harus menelan kekalahan 17-21 di game kedua.

Baca Juga

Ketika game ketiga dimulai, Dejan/Gloria memulai dengan baik dan mampu unggul 4-1. Jomkoh/Paewsampran terus berusaha untuk mengejar, namun Dejan/Gloria berhasil mempertahankan keunggulan di interval game ketiga 11-7.

Namun Jomkoh/Paewsampran tak menyerah dan membuat Dejan/Gloria kembali tertinggal. Setelah melakoni persaingan yang sangat sengit, Dejan/Gloria berhasil melaju ke perempat final usai menang 22-20 di game ketiga.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek