Lukaku Ingin Kembali ke Inter Milan - detiksepakbola

 

Lukaku Ingin Kembali ke Inter Milan

Mohammad Resha Pratama - detikSepakbola
Jumat, 31 Des 2021 09:00 WIB
LA SPEZIA, ITALY - APRIL 21: Romelu Lukaku of FC Internazionale shows his dejection during the Serie A match between Spezia Calcio  and FC Internazionale at Stadio Alberto Picco on April 21, 2021 in La Spezia, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Romelu Lukaku berniat kembali ke Inter Milan (Getty Images/Gabriele Maltinti)
London -

Romelu Lukaku meminta maaf jika perpisahannya dengan Inter Milan tidak berjalan baik. Dia rupanya masih berhasrat kembali berseragam biru-hitam.

Lukaku cuma dua musim memperkuat Inter. Setelah membawa klub itu meraih Scudetto musim lalu, Lukaku menerima pinangan mantan klubnya Chelsea yang menebus dengan harga 115 juta euro.

Krisis keuangan yang dialami Inter membuat mereka mau tak mau harus melepas Lukaku. Padahal Inter dalam masa transisi dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi.

Chelsea pun ketiban untung karena mendapatkan striker yang mencetak lebih dari 50 gol selama dua musim di Inter. Tapi, sejauh ini segalanya berjalan tidak mulus untuk Lukaku.

Cedera dan inkonsistensi penampilan membuat Lukaku disorot tajam. Belum lagi Lukaku baru-baru ini terpapar COVID-19. Selama 18 pertandingan, Lukaku hanya bikin tujuh gol dan dua assist.

Statistik ini membuat Lukaku jadi bahan olok-olok fans Inter yang kadung kesal dengan prosesnya meninggalkan klub. Ditambah lagi Inter Milan justru lagi tampil oke sepeninggal Lukaku dengan memuncaki klasemen Serie A dan jadi tim terproduktif.

Hal ini rupanya sudah membuat Lukaku sakit hati karena dia tidak mau pergi dengan cara seperti ini. Bahkan pemain 28 tahun itu berkeinginan untuk bisa kembali ke Inter ketika kariernya masih di atas.

"Saya ingin meminta maaf kepada fans Inter, karena saya harusnya bisa pergi dengan cara yang lebih baik. Saya harusnya bicara kepada Anda dulu, karena saya akan selalu mengingat hal-hal yang Anda lakukan untuk saya, keluarga, ibu, putra saya," ujar Romelu Lukaku di Football-Italia.

"Jujur dari dalam lubuk hati paling dalam, saya berharap bisa kembali ke Inter, bukan di saat saya akan pensiun tapi ketika masih di level tertinggi untuk memenangi lebih banyak trofi," sambungnya.





Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"


(mrp/ran)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita