Blak-blakan, Romelu Lukaku Tak Suka Thomas Tuchel dan Ingin Kembali ke Inter Milan By BolaSport

 

Blak-blakan, Romelu Lukaku Tak Suka Thomas Tuchel dan Ingin Kembali ke Inter Milan

By
BolaSport.com bagas reza murti
bolasport.com
3 min

BOLASPORT.COM - Striker ChelseaRomelu Lukaku blak-blakan mengakui tak menyukai situasinya bersama Thomas Tuchel dan ingin kembali ke Inter Milan.

Romelu Lukaku memberikan pernyataan mengejutkan di menjelang penghujung tahun 2021.

Striker asal Belgia itu secara blak-blakan menjelaskan situasinya di Chelsea yang membuatnya tak betah.

Tak cuma itu ia juga mengaku ingin kembali ke Inter Milan.

Di Chelsea, Lukaku memang tak selalu jadi pilihan utama.

Musim ini, Lukaku hanya bermain 13 kali di Premier League dari 20 pekan yang sudah berjalan.

Hal ini membuat Lukaku tak senang, lantaran Thomas Tuchel menggunakan sistem lain yang tak melibatkan dirinya.

"Secara fisik saya baik-baik saja," kata Lukaku seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Tetapi saya tak suka dengan situasi di Chelsea."

"Tuchel telah memilih untuk menggunakan sistem lain. Saya tak akan menyerah, akan profesional dan tidak akan menyerah sekarang," tambahnya.

Lukaku juga menjelaskan bagaimana kepindahan dari Inter Milan musim lalu membuatnya kangen ke klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu.

Terlebih, kepindahan Lukaku sempat melukai fans Inter karena sang pemain tak mengucapkan selamat tinggal dengan baik.

Romelu Lukaku to Sky Sport: "Now it's the right time to share my feelings. I have always said that I have Inter in my heart: I know I will RETURN to Inter, I really hope so. I am in love with Italy, this is right moment to talk and let people know what really happened". ???? #CFC pic.twitter.com/Gnn6ulWHlG

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano)

Lukaku tak menampik kemungkinan untuk kembali ke Inter di masa mendatang.

"Saya pikir segala sesuatu yang terjadi musim panas lalu tidak perlu terjadi seperti ini," ujar Lukaku.

"Bagaimana saya meninggalkan Inter, cara saya meninggalkan klub, bagaimana saya berkomunikasi dengan fans, ini mengganggu saya karena (saat itu) bukan waktu yang tepat."

"Sekarang adalah waktu yang tepat membagikan perasaan saya."

"Saya selalu bilang bahwa Inter selalu di hati saya."

"Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya harap demikian."

"Saya jatuh cinta dengan Italia, ini adalah waktu yang tepat untuk bicara dan biarkan orang tahu apa yang terjadi," tambahnya.

TWITTER.COM/90MIN_FOOTBALL
Striker Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan gol dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Stamford Bridge, Rabu (29/12/2021).

Pernyataan Romelu Lukaku tentu membikin heboh pemberitaan soal Chelsea.

Belum diketahui apakah dengan keluarnya pernyataan ini, eks Manchester United itu akan dijual The Blues pada bursa transfer Januari 2022.

Chelsea akan menjamu Liverpool pada 2 Januari 2022.

Saat ini The Blues berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris, unggul 1 poin dari Liverpool.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita