Manchester United Kalah Kontroversial dari West Ham, Erik ten Hag Dipecat dan Posisinya Digantikan Xavi Hernandez? - Okezone

 

Manchester United Kalah Kontroversial dari West Ham, Erik ten Hag Dipecat dan Posisinya Digantikan Xavi Hernandez?

MANCHESTER United kalah kontroversial dari West Ham United di pekan sembilan Liga Inggris 2024-2025. Apakah itu artinya Erik ten Hag dipecat dan digantikan Xavi Hernandez?

Hasil buruk kembali dicatatkan Man United di Liga Inggris 2024-2025. Mereka tumbang 1-2 dari West Ham pada pertandingan di Stadium of London, Minggu 27 Oktober 2024 malam WIB.

Sejumlah peluang didapat Iblis Merah terutama di babak pertama. Namun, mereka tak mampu mengonversinya menjadi gol sepanjang 45 menit.

West Ham pun menang berkat gol Crysencio Summerville (74’) dan penalti Jarrod Bowen (90+2’). Man United hanya sempat membalas sekali lewat Casemiro (81’).

Itu menjadi kekalahan keempat Man United di Liga Inggris 2024-2025. Mereka kini terdampar di posisi 14 klasemen dengan nilai 11 dari sembilan pertandingan, hasil tiga menang dan dua imbang.

Kekalahan itu jelas menambah tekanan di kursi pelatih. Seruan untuk memecat ten Hag semakin kencang terutama di media sosial.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lantas, jika pelatih asal Belanda itu dipecat, siapa yang akan jadi pengganti? Sejumlah nama mencuat termasuk Xavi Hernandez yang tengah menganggur!

Pria asal Spanyol itu masih belum memiliki pekerjaan usai dipecat Barcelona pada musim panas 2024. Ia tentu jadi opsi untuk menangani Bruno Fernandes dan kawan-kawan bila ten Hag dicopot dari kursinya.

Akan tetapi, ada satu nama lagi yang mungkin akan jadi pengganti. Sosok tersebut adalah Ruud van Nistelrooy yang saat ini menjabat sebagai asisten ten Hag!

Lelaki asal Belanda itu merupakan salah striker tajam yang pernah dimiliki Man United. Belum lagi, Van Nistelrooy juga pernah menangani PSV Eindhoven pada 2022-2023. Patut dinanti seperti apa dinamika yang berlangsung di Stadion Old Trafford dalam beberapa waktu ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar

Opsi Arena

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita