BREAKING NEWS - Man United Pecat Erik ten Hag - Kompas

 

BREAKING NEWS - Man United Pecat Erik ten Hag

KOMPAS.com Manchester United dilaporkan telah memecat Erik ten Hag pada Senin (28/10/2024) malam WIB.

Hal tersebut diungkapkan pertama kali oleh The Athletic yang mengutarakan bahwa Ten Hag diberitahu soal keputusan tersebut pada Senin pagi waktu lokal.

Pertandingan terakhir Ten Hag adalah kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas West Ham akhir pekan kemarin.

Baca juga: Man United Siap Lego Casemiro ke Turkiye atau Arab Saudi

Musim ini, Ten Hag hanya memenangi tiga dari sembilan laga di Premier League dan hanya empat dari 14 di semua kompetisi.

Padahal, Man United mengaktifkan opsi perpanjangan setahun Ten Hag pada awal musim ini yang membuat kontraknya seharusnya bertahan hingga 2026.

"Kami berterima kasih kepada Erik untuk semua yang telah ia lakukan selama bekerja bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan," tulis pernyataan resmi Setan Merah hanya beberapa saat setelah artikel The Athletic tersebut naik.

Baca juga: Man United Dibekuk West Ham, Ten Hag 3 Kali Rasakan Ketidakadilan

"Ruud van Nistelrooy akan bertanggung jawab atas tim sebagai pelatih kepala sementara, didukung oleh tim pelatih yang ada saat ini, sementara pelatih kepala permanen direkrut."

Ten Hag berhasil membawa Man United mengangkat dua trofi selama dua setengah tahun bersama kubu Old Trafford.

Setan Merah menjadi juara Piala Liga dan finis peringkat ketiga pada musim pertama. Lalu, menjadi juara Piala FA musim lalu kendati terlempar di fase grup Liga Champions dan terdampar di posisi kedelapan Liga Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca Juga

Komentar

Opsi Arena

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita