Resmi! Chelsea Rekrut Kembali Joao Felix dari Atletico Madrid - Bola

 

Resmi! Chelsea Rekrut Kembali Joao Felix dari Atletico Madrid - Bola

Bola.net - Klub Premier LeagueChelsea resmi mengumumkan transfer terbaru mereka. The Blues resmi mengamankan jasa Joao Felix dari Atletico Madrid.

Felix bukan sosok yang asing bagi Chelsea. Pemain Timnas Portugal itu sempat enam bulan memperkuat The Blues kala ia dipinjam dari Atletico Madrid pada Januari 2023 kemarin.

Namun di musim 2023/2024 kemarin, Felix tidak bermain di Chelsea. Ia dipinjamkan Atletico Madrid ke Barcelona.

Namun Felix akhirnya kembali ke Chelsea. Hari ini, Rabu (21/8/2024), Felix resmi menjadi bagian dari The Blues kembali.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengumuman Resmi

Joao Felix resmi bergabung dengan Chelsea (c) Chelsea FC

Joao Felix resmi bergabung dengan Chelsea (c) Chelsea FC

Melalui laman resmi mereka, Chelsea resmi mengumumkan bahwa Felix telah bergabung dengan tim mereka untuk kali kedua. Namun kali ini transfernya berstatus permanen.

"Chelsea dengan senang hati mengumumkan perekrutan permanen Joao Felix dari Atletico Madrid," tulis pernyataan resmi Chelsea.

"Joao, penyerang timnas Portugal yang sudah teruji, telah menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun di Stamford Bridge dan ia akan segera berlatih bersama rekan-rekannya."

2 dari 4 halaman

Merasa Bahagia

Pemain Chelsea Joao Felix. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Pemain Chelsea Joao Felix. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Felix sendiri merasa bahagia bisa bergabung kembali dengan Chelsea. Ia berjanji akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya agar The Blues kembali berprestasi.

"Saya benar-benar gembira bisa kembali ke Chelsea dan saya tidak sabar untuk mulai lagi di klub ini. Saya bisa melihat beberapa wajah yang familiar dari saat pertama kali saya datang ke sini, dan itu sesuatu yang menyenangkan," ujar Felix.

"Saya sangat menikmati waktu saya di klub ini dan saya bilang kepada rekan-rekan dan juga keluarga saya bahwa saya ingin kembali ke Premier League suatu hari nanti. Bisa melakukan itu bersama Chelsea merupakan sesuatu yang luar biasa dan saya antusias bisa kembali," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut rumor yang beredar, Chelsea harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut Felix.

The Blues dikabarkan harus membayar lebih dari 50 juta Euro untuk bisa memboyong sang pemuda dari Atletico Madrid.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Chelsea FC)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita