Nilai Transfer Joao Felix Terkuak, Sesuai Dengan Stuktur Gaji Chelsea | Goal.com Indonesia

 

Nilai Transfer Joao Felix Terkuak, Sesuai Dengan Stuktur Gaji Chelsea | Goal.com Indonesia

Joao FelixGetty Images

Chelsea telah memutuskan kembali mengeluarkan uang setelah menyetujui kesepakatan dengan Atletico untuk mengontrak Joao Felix.

Article continues below

Article continues below

Article continues below

  • Felix kembali ke Stamford Bridge
  • Pernah berstatus pinjaman di The Blues
  • Keluar banyak uang untuk bintang Atletico
Artikel dilanjutkan di bawah ini
  • APA YANG TERJADI?

    Chelsea telah setuju untuk membayar biaya sekitar £45,5 juta (€53 juta) untuk mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid. Tidak ada biaya tambahan yang dicantumkan dalam transfer tersebut, tetapi The Blues telah berhasil memasukkan klausul penjualan. Felix kembali ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya setelah sebelumnya bermain untuk The Blues dengan status pinjaman selama musim 2022/23. Felix diperkirakan akan menandatangani kontrak enam tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

  • Joao Felix Chelsea 2022-23Getty

    GAMBARAN BESAR

    Gaji Felix akan sesuai dengan struktur gaji Chelsea saat ini, dan kontraknya mencakup bonus terkait kinerja. Dia pindah setelah dipinjamkan selama satu musim ke Barcelona, di mana dia mencetak sepuluh gol, dan menyumbang enam assist untuk Blaugrana. Kepindahan Felix juga memungkinkan Conor Gallagher untuk hengkang ke klub lain. Gelandang Inggris itu akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Atletico.

  • TAHUKAH ANDA

    Felix akan menjadi pemain kesembilan yang direkrut Chelsea pada musim panas yang sangat sibuk di Stamford Bridge. Pemain internasional Portugal itu akan bergabung dengan Tosin Adarabioyo, Aaron Anselmino, Kiernan Dewsbury-Hall, Marc Guiu, Omari Kellyman, Pedro Neto, Renato Veiga, dan Caleb Wiley.

  • Enzo Maresca Chelsea 2024-25Getty Images

    SELANJUTNYA BUAT FELIX

    Felix berharap transfer itu dapat segera dirampungkan, dan dia dapat melakoni debut keduanya bersama The Blues. Chelsea akan berlaga di kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis melawan Servette, dan kemudian berupaya meraih poin pertama di Liga Primer musim baru kontra Wolves pada akhir pekan ini.


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita