Pemain Prancis dan Argentina Ribut usai Laga Perempat Final Olimpiade - CNN Indonesia

 

Pemain Prancis dan Argentina Ribut usai Laga Perempat Final Olimpiade

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Agu 2024 05:20 WIB
Pemain-pemain sepak bola timnas Prancis U-23 dan Argentina U-23 terlibat keributan sesaat setelah pertandingan perempat final Olimpiade 2024.
Keributan antar pemain terjadi setelah pertandingan Prancis vs Argentina dalam laga babak perempat final Olimpiade 2024. (REUTERS/Stephane Mahe)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain-pemain sepak bola timnas Prancis U-23 dan Argentina U-23 terlibat keributan sesaat setelah pertandingan perempat final Olimpiade 2024 di Stadion Bordeaux, Prancis, Sabtu (3/8) dini hari waktu Indonesia.

Hanya berselang beberapa detik setelah wasit Ilgiz Tantashev meniup peluit panjang, para pemain Tim Ayam Jantan dan Tim Tango terlibat keributan.

Para pemain yang berasal dari bangku cadangan turun ke lapangan. Tak jelas apa yang terjadi, kemudian hampir semua pemain terlibat saling dorong dan tampak ingin baku hantam. Sementara ada beberapa pemain yang mencoba untuk melerai dan memisahkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Lantaran berlangsung sesaat setelah laga bubar, situasi panas tersebut tertangkap jelas di kamera dan terlihat dalam tayangan televisi. Selain itu wasit pun turut memantau kejadian. Bahkan kemudian pemain Prancis Enzo Millot mendapat hukuman kartu merah.

Setelah berada di lapangan, para pemain dari kedua kubu terlihat masuk ke lorong menuju ruang ganti. Tidak diketahui apakah kembali terjadi keributan di tempat tersebut.

Setelah beberapa saat, para pemain Prancis kemudian kembali ke lapangan dan merayakan kemenangan bersama suporter yang ada di tribune.

Sementara di tribune penonton pun polisi tampak berjaga-jaga guna memastikan tidak ada keributan antara suporter Prancis dan Argentina.

Laga Prancis vs Argentina dipanaskan insiden yel-yel dan lagu rasial yang dikemukakan pemain Argentina Enzo Fernandez usai skuad Albiceleste memenangi Copa America 2024 beberapa waktu lalu. Masalah tersebut bahkan sampai dibahas di tingkat pemerintahan kedua negara.

Sementara hasil pertandingan Prancis vs Argentina berakhir dengan skor 1-0. Gol semata wayang Les Bleus dicetak Jean Philippe Mateta pada menit kelima.

(nva/nva)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita