Nathan Tjoe-A-On Cerita ke FIFA Kalau Fans Timnas Indonesia Itu Gila - inews

 

Nathan Tjoe-A-On Cerita ke FIFA Kalau Fans Timnas Indonesia Itu Gila

Nathan Tjoe-A-On bercerita kepada Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) soal kesan membela Timnas Indonesia. Dia mengaku kagum dengan dukungan penuh fans Garuda. (Foto: Instagram @nathantjoeaon)

JAKARTA, iNews.id- Nathan Tjoe-A-On bercerita kepada Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) soal kesan membela Timnas Indonesia. Dia mengaku kagum dengan dukungan penuh fans Garuda.

Nathan Tjoe-A-On menjadi salah satu pemain bertahan andalan Timnas Indonesia. Dia sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mengambil sumpah pada Maret 2024 lalu.

Baca Juga

Nathan Tjoe-A-On Rela Lakukan Hal Ini untuk Masuk Skuad Utama Swansea City

Pemain Swansea City itu mengatakan senang mendapat dukungan penuh sejak bermain di Timnas Indonesia. Nathan menceritakan kepada FIFA betapa hangatnya sambutan dari para pendukung Skuad Garuda.

"Selalu menjadi sebuah kehormatan bisa bermain untuk tim nasional Indonesia. Ini membawa semangat dan dorongan ekstra bagi Anda. Kehormatan besar bisa bermain untuk negara ini,” kata Nathan dikutip dari laman resmi FIFA, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga

Dijodohkan dengan Nathan Tjoe-A-On, Ini Respons Aurelie Moeremans 

Dia mengatakan fans Timnas Indonesia sangat militan. Menurutnya, dukungan penuh itu membuatnya makin bersemangat.

“Di Indonesia, khususnya dukungan fans dan masyarakat sangat besar. Ini gila, benar-benar memberi Anda dorongan. Makanya selalu ada rasa ingin memberikan yang terbaik dan membuat mereka bangga, tentunya,” tambahnya.

Baca Juga

Asnawi hingga Nathan Tjoe-A-On Liburan di Bali bareng Pemain Singapura

Sejauh ini, Nathan sudah bermain sebanyak 11 pertandingan bersama Timnas Indonesia U-23 dan senior. Pemain berusia 22 tahun itu berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 hingga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.


Editor : Ibnu Hariyanto

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita