Link Siaran Langsung Men’s SEA V League 2024 di Vidio, 23-25 Agustus 2024 - Ragam Bola com

 

Link Siaran Langsung Men’s SEA V League 2024 di Vidio, 23-25 Agustus 2024 - Ragam Bola

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Men’s SEA V League 2024 untuk regional Yogyakarta bakal segera berlangsung pada, 23 hingga 25 Agustus 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan siaran langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

SEA V League 2024 kembali memanas dengan leg kedua yang diselenggarakan di Yogyakarta. Kali ini, Timnas Voli Putra Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah di GOR UNY, Yogyakarta. Dengan dukungan penuh dari para suporter, Indonesia bertekad menampilkan performa terbaiknya di hadapan publik sendiri, terutama setelah persaingan ketat di leg pertama.

Pertandingan pertama di leg kedua ini akan mempertemukan Timnas Voli Putra Indonesia dengan Filipina pada, Jumat (23/8/2024) pukul 19.00 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat Filipina menunjukkan performa yang mengesankan di leg pertama. Indonesia perlu waspada dan memanfaatkan dukungan suporter untuk meraih kemenangan.

Pada pertandingan kedua, Sabtu (24/8/2024) pukul 16.00 WIB, Indonesia akan menghadapi Vietnam. Ini menjadi kesempatan emas bagi Merah Putih untuk melanjutkan catatan apik di pertemuan sebelumnya. Kemenangan di laga ini akan sangat penting bagi Indonesia untuk memperkuat posisi di klasemen dan menjaga peluang menjadi juara.

Laga pamungkas di leg kedua ini akan mempertemukan Indonesia dengan rival beratnya, Thailand pada, MInggu (25/8/2024) pukul 19.00 WIB. Duel ini diyakini akan menjadi yang paling menantang bagi Indonesia, mengingat mereka harus menelan kekalahan dari Thailand di leg pertama dengan skor 3-0. Namun, dengan bermain di kandang sendiri, Indonesia tentunya tidak ingin mengulangi hasil buruk tersebut dan akan berusaha sekuat tenaga untuk membalas kekalahan.

Pada leg pertama yang berlangsung di Filipina, Timnas Voli Putra Indonesia memulai kompetisi dengan hasil kurang memuaskan setelah dikalahkan Thailand dengan skor 0-3. Meskipun demikian, mereka berhasil bangkit dan mengalahkan tuan rumah Filipina dengan skor 3-1, sebelum akhirnya memenangkan laga melawan Vietnam dengan skor tipis 3-2. Dengan hasil tersebut, Indonesia finis di posisi kedua, tepat di bawah Thailand yang menempati peringkat teratas.

Performa apik Indonesia di leg pertama ini juga membawa dua pemain mereka meraih penghargaan individu. Hendra Kurniawan dinobatkan sebagai Best Middle Blocker 1, sementara Dio Zulfikri terpilih sebagai Best Setter. Penghargaan ini tentu menjadi modal berharga bagi Indonesia untuk tampil lebih percaya diri di leg kedua.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Men’s SEA V League 2024 yang bakal berlangsung di Yogyakarta dan disiarkan eksklusif di Vidio.

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 23 Agustus 2024


Indonesia vs Filipina, pukul 19.00 WIB

Sabtu, 24 Agustus 2024


Vietnam vs Indonesia, pukul 19.00 WIB

Minggu, 25 Agustus 2024


Indonesia vs Thailand, pukul 19.00 WIB

Link jadwal siaran langsung SEA V League 2024 dengan klik tautan di sini.

Nonton SEA V League 2024 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming SEA V League 2024 yang berlangsung mulai pekan ini. Nonton siaran langsung Sea V League eksklusif melalui aplikasi OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.


Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita