Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Borneo FC vs Lion City Sailors di ASEAN Club Championship 2024-2025 - Okezone

 

Klik di Sini! Ini Link Live Streaming Borneo FC vs Lion City Sailors di ASEAN Club Championship 2024-2025

BALIKPAPAN – Klik di sini! Ini link live streaming Borneo FC vs Lion City Sailors di ASEAN Club Championship 2024-2025. Laga itu akan berlangsung Kamis (22/8/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Borneo FC tergabung di Grup B ASEAN Club Championship 2024-2025. Pesut Etam akan berhadapan dengan Buriram United (Thailand), Kuala Lumpur City FC (Malaysia), Cong An Ha Noi (Vietnam), Kaya-Iloilo (Filipina), dan Lion City Sailors (Singapura).

Perjalanan Borneo FC dimulai tepat pada Kamis (22/8/2024). Mereka akan menjamu Lion City Sailors di kandang sementara, Stadion Batakan.

Wakil Singapura itu tidak bisa dipandang remeh oleh anak asuh Pieter Huistra. Sebab, Lion City Sailors sedang menjalani tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya di sejumlah kompetisi.

Meski begitu, Borneo FC tak gentar. Persiapan matang telah dilakukan Stefano Lilipaly cs karena bertekad mengukir awalan manis di ASEAN Club Championship 2024-2025.

"ACC Cup adalah kompetisi baru bagi kami dan sangat senang bisa berpartisipasi di kompetisi ini. Kami menantikan untuk bisa memulai kompetisi ini," ujar Huistra dalam konferensi pers jelang laga, dikutip Kamis (22/8/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami melakukan persiapan seperti biasa, kami mencari tahu tentang tim lawan. Jadi, kami siap untuk bermain,” imbuh pria asal Belanda itu.

Tiga angka tentu bakal jadi awalan yang bagus untuk Borneo FC. Hal serupa tentu diusung Lion City Sailors FC yang hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

Patut dinanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang dari laga ini. Sebab, kedua kesebelasan akan sama-sama mengerahkan kemampuan terbaik.

Link live streaming Borneo FC vs Lion City Sailors di ASEAN Club Championship 2024-2025 bisa diklik di sini: https://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND4063354530002747?delivery=DLVY4063475114006062&type=LTV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita