Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade 2024: Peluang Terakhir RI - CNBC Indonesia

 

Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade 2024: Peluang Terakhir RI

Jakarta, CNBC Indonesia - Atlet Nurul Akmal akan berlaga dalam perlombaan cabang angkat Besi nomor +81kg putri pada hari Minggu (11/8/2024), menjelang Closing Ceremony Olimpiade 2024, Senin (12/8/2024).

Nurul Akmal akan bersaing menghadapi 11 kontingen dari 11 negara, di antaranya juara bertahan Li Wenwen (China) dan peraih medali perak Olimpiade Tokyo asal Amerika Serikat, Emily Campbell. Kedua atlet wanita ini akan menjadi lawan kuat Nurul Akmal.

Nurul Akmal yang akrab dipanggil Amel adalah salah satu atlet andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2024. Di Negeri Sakura, atlet yang berusia 31 tahun tersebut meraih posisi terbaik di kelima. Masyarakat dapat menonton live streaming di Vidio dan Moji.

Adapun, peraihan medali Indonesia, yakni dua medali emas Olimpiade Paris 2024 disumbang oleh Veddriq Leonardo dari cabor panjat tebing dan Rizky Juniansyah dari cabor angkat besi. Medali perunggu, dipersembahkan Gregoria Mariska Tunjung lewat badminton.

Indonesia hingga pagi ini berada diurutan ke-37 atau tepatnya di bawah Filipina yang berada di posisi ke-35. Adapun, China berada di urutan teratas dengan 39 emas, 27 perak, dan 24 perunggu.


(haa/haa)

Saksikan video di bawah ini:

Video: Kekuatan Teknologi Dukung RI Wujudkan Wisata Medis Anti-Aging

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita