Netizen Ikut Sedih Lihat Tim China Nangis di Podium Juara AJC 2024 - CNN Indonesia

 

Netizen Ikut Sedih Lihat Tim China Nangis di Podium Juara AJC 2024

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Para pemain dari tim beregu China menangis saat berada di podium ketika prosesi penyerahan medali dan trofi juara Badminton Asia Junior Championship (AJC) 2024, Selasa (2/7), usai Zhang Zhi Jie meninggal. Momen haru ini membuat netizen ikut bersedih.

Tim badminton beregu campuran China keluar sebagai juara AJC 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan pada partai final yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (2/7) siang.

China menang 3-1 atas Korea Selatan. Kemenangan ini sangat luar biasa bagi China yang baru saja kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Zhang Zhi Jie yang meninggal di partai ketiga babak penyisihan grup melawan Jepang pada Minggu (30/6) lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suasana prosesi penyerahan medali dan trofi juara AJC 2024 menjadi momen yang mengharukan bagi para pemain China yang tampak menangis.

Bahkan saat sesi penyerahan medali dan trofi tampak pemain China juga membawa kostum Zhang Zhi Jie ke atas podium. Suasana mengharukan ini pun turut membuat netizen bersedih.

"Nonton ini langsung bikin nangis," ucap seorang netizen.

"Nyesek banget walaupun aku bukan orang China, tapi apa yang dirasakan teman sudah meninggal tiba-tiba kemarin waktu bertanding benar-benar menyentuh banget," kata netizen lainnya.

"Nyesek banget Ya Tuhan," ujar seorang netizen.

"Ikut berduka, pasti mereka terpukul banget dengan kepergian temannya," ucap seorang warganet.

"Sakitnya sampai di sini," kata seorang warganet.

(rhr/jal)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek