Jadwal-Live Streaming Euro 2024 Malam Ini: Rumania Vs Belanda, Austria Vs Turki

 

Jadwal-Live Streaming Euro 2024 Malam Ini: Rumania Vs Belanda, Austria Vs Turki

Bali 

- Babak 16 besar Piala Eropa 2024 menyisakan dua laga terakhir yang bakal berlangsung malam ini. Dua laga tersebut mempertemukan Rumania vs Belanda dan Austria vs Turki.

Simak jadwal pertandingan Euro 2024 pada Selasa (2/7/2024) malam ini. Simak pula link live streaming Rumania vs Belanda, Austria vs Turki.

Dilansir dari detikSport, babak 16 besar Euro 2024 hampir rampung. Sebanyak enam tim sudah mengantongi tiket ke perempatfinal, yakni Jerman, Spanyol, Portugal, Prancis, Inggris, dan Swiss.

Laga pertama yang bakal berlangsung malam ini adalah Rumania vs Belanda yang mulai kickoff pukul 23.00 WIB. Selanjutnya, duel Austria vs Turki dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB atau pada Rabu (3/7/2024) dini hari.

Untuk diketahui, Rumania merupakan juara Grup E Euro 2024. Sedangkan, Belanda berstatus sebagai tim peringkat terbaik dari Grup D.

Adapun, Rumania sudah mengikuti enam kali ajang Euro. Pencapaian terbaik mereka adalah saat melaju ke babak perempatfinal pada Euro 2000.

Secara hitam di atas putih, Belanda lebih unggul lantaran sudah 11 kali lolos ke Euro. Pencapaian terbaik Belanda adalah saat menjadi juara pada 1988.

Sementara itu, Austria bakal menjadi kuda hitam yang berbahaya saat menghadapi Turki. Austria merupakan pemuncak klasemen Grup D dengan finis di atas Prancis dan Belanda.

Tercatat, Austria sudah empat kali ikuti ajang Euro dengan pencapaian terbaiknya saat tembus babak 16 besar pada 2020. Sedangkan, Turki berstatus sebagai runner up Grup F. Dari enam kali keikutsertaannya, pencapaian terbaik Turki adalah menjadi semifinalis pada Euro 2008.

Rumania vs Belanda

  • Selasa, 2 Juli 2024
  • Waktu: Pukul 23.00 WIB
  • Lokasi: Allianz Arena.

Austria vs Turki

  • Rabu 3 Juli 2024
  • Waktu: Pukul 02.00 WIB
  • Lokasi: Leipzig Stadium.

Artikel ini telah tayang di detikSport. Baca selengkapnya di sini!

Simak Video "Tersingkir dari Euro 2024, Fan Italia: Ini Bencana, Sangat Buruk!"



(iws/gsp)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek