Dubes Inggris Ajak Masyarakat Indonesia Dukung Bellingham Cs di Final Euro 2024 - inews

 

Dubes Inggris Ajak Masyarakat Indonesia Dukung Bellingham Cs di Final Euro 2024

JAKARTA, iNews.id – Duta Besar Inggris untuk ASEAN, Sarah Triffin mengajak masyarakat Indonesia mendukung Jude Bellingham dan kolega di final Euro 2024. The Three Lions akan menghadapi Spanyol di Signal Iduna Park. Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

Sarah Triffin ingin kenangan buruk yang pernah dirasakannya 28 tahun lalu dapat terbalaskan pada partai puncak tahun ini. 

“Bagi saya ini menjadi pencapaian berarti karena saya ada di Wembley ketika Inggris kalah adu penalti dari Jerman di Euro 1996, dan itu membuat hati saya hancur. Ini saatnya pembalasan, ayo Inggris!” kata Sarah Triffin kepada iNews Media Group, Kamis (11/7/2024).

Pertandingan final antara Inggris kontra Spanyol sendiri dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/7/2024) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI (MNC Group) sebagai pemegang hak siar resmi Euro 2024.

Dukungan kepada tim asuhan Gareth Southgate itu juga turut diberikan oleh Pejabat Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Matthew Downing. Dia berharap masyarakat Tanah Air turut mendukung perjuangan Harry Kane dan kolega untuk menjadi juara Euro 2024.

“Selamat untuk Timnas Inggris yang telah mencapai final Euro 2024. Sungguh perjalanan bersama yang luar biasa, kalian telah melakukannya dengan membanggakan,” ujar Downing.

“Kami tahu banyak fans sepak bola di sini, di Indonesia, yang telah mengikuti banyak klub sepak bola di Inggris. Jadi saya berharap kalian bergabung bersama kami mendukung Timnas Inggris menjadi juara dan mendoakan Three Lions yang terbaik. C'mon England Keep Roaring!” imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita