Thom Haye Menangis di Pelukan Ayah usai Cetak Gol Debut untuk Timnas Indonesia - inews

 

Thom Haye Menangis di Pelukan Ayah usai Cetak Gol Debut untuk Timnas Indonesia - Bagian All

JAKARTA, iNews.id - Thom Haye menangis di pelukan ayah usai mencetak gol debut di Timnas Indonesia. Momen haru itu dibagikan Instagram @timnas.indonesia.

Haye mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Filipina pada matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua, Selasa (11/6/2024) malam. Sepakan roketnya dari luar kotak penalti bersarang mulus di gawang lawan menit ke-32.

Thom Haye menangis di pelukan ayah usai mencetak gol debut di Timnas Indonesia. Momen haru itu dibagikan Instagram @timnas.indonesia. (Foto: Instagram/timnas.indonesia)

Satu gol Indonesia lainnya dicetak Rizky Ridho (56). Kemenangan membawa Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sekaligus Piala Asia 2027.

Usai laga Haye terpilih sebagai man of the match. Dia dinilai punya peran krusial dalam kemenangan Timnas Indonesia.

Haye mengukir momen manis itu di depan keluarganya yang hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Gelandang berjuluk Profesor itu merayakan kemenangan dengan memeluk sang ayah yang berada di tribune.

Dia mendekap erat ayahanda tercinta selama beberapa detik. Setelahnya dia memberikan bunga dan mengusap air matanya.

Thom Haye menangis di pelukan ayah usai mencetak gol debut di Timnas Indonesia. Momen haru itu dibagikan Instagram @timnas.indonesia. (Foto: Instagram/timnas.indonesia)

Haye juga terlihat menyapa anaknya yang berada di tribune. Perjuangan si Profesor untuk membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026 belum selesai.

Skuad Garuda akan menghadapi lawan-lawan berat di putaran ketiga. Ada 18 tim lolos ke fase tersebut dan nantinya akan dibagi ke dalam tiga grup. Drawing digelar di Kuala Lumpur, Malaysia 27 Juli.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek