Taklukkan wakil Jerman, Adnan/Nita maju ke 16 besar Indonesia Open - Antaranews

Taklukkan wakil Jerman, Adnan/Nita maju ke 16 besar Indonesia Open

  • Selasa, 4 Juni 2024 11:30 WIB
Taklukkan wakil Jerman, Adnan/Nita maju ke 16 besar Indonesia Open
Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah saat ditemui usai pertandingan 32 besar Indonesia Open 2024 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (4/6/2024). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 setelah mengalahkan wakil Jerman Jan Colin Voelker/Isabel Lohau di partai pertama, Selasa.

Adnan/Nita menang atas Voelker/Lohau melalui dua gim langsung 21-11, 21-19 pada pertandingan babak 32 besar yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut.

“Untuk permainan hari ini, kita harusnya bisa menekan dari awal, hanya saya di gim kedua kita sempat terkejar oleh lawan dan membuat panik sendiri,” kata Adnan, saat ditemui usai pertandingan.

Pada laga dengan tempo 35 menit tersebut, pasangan Indonesia memang mampu tampil percaya diri dan mendominasi lapangan. Namun, pada gim kedua, lawan dapat mengejar dengan pasti, bahkan beberapa kali menyamakan kedudukan.

“Kendala di gim kedua mungkin lebih ke banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Adnan.

Dengan ini, maka Adnan/Nita akan bertemu dengan pemenang laga antara dua pasangan Thailand Dechapol Puaavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran pada babak 16 besar Indonesia Open 2024.

“Kemungkinan besar kami akan bertemu dengan Dechapol/Sapsiree di babak kedua, ranking mereka lebih tinggi, jadi besok kami akan tampil maksimal saja, dan nothing to lose. Harus tetap optimistis,” ujar Adnan.

“Kami mau menampilkan yang terbaik dan melihat (kemampuan) kami sudah sampai mana. Untuk besok, setidaknya bisa bermain rubber game dan mengambil pengalaman dari pertandingan,” kata Nita menambahkan.

Baca juga: Kekalahan dari unggulan teratas jadi bahan pembelajaran Adnan/Nita

Selanjutnya: Bagi pasangan ganda campuran

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek