Media Vietnam Bereaksi setelah Pemain Grade A Keturunan Indonesia Diincar West Ham - Indonesia Bola com

 

Media Vietnam Bereaksi setelah Pemain Grade A Keturunan Indonesia Diincar West Ham - Indonesia Bola

diperbarui 18 Jun 2024, 12:15 WIB

Diterbitkan 18 Jun 2024, 12:15 WIB

Bola.com, Jakarta - Pemain keturunan Indonesia, Jayden Oosterwolde belakangan menjadi perbincangan hangat. Oosterwolde disebut sedang diincar oleh West Ham.

Kabar itu rupanya tidak hanya ramai di Indonesia. Media-media di Vietnam pun bereaksi terhadap kabar ketertarikan West Ham kepada Jayden Oosterwolde.

Seperti yang dilakukan The Thao 247. Mereka bahkan mempublikasikan artikel khusus mengenai isu transfer Jayden Oosterwolde ke West Ham.

"Tim Liga Inggris Terus Mengincar Bintang keturunan Indonesia," begitu judul artikel The Thao 247 yang ditayangkan Selasa (18/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Dikejar West Ham

Kabar ketertarikan West Ham menggaet Jayden Oosterwolde dikabarkan beberapa media Internasional. Termasuk oleh Transfermarkt.

"Menjadi andalan Fenerbahce musim lalu, pemain Belanda keturunan Indonesia ini dikabarkan tengah didekati The Hammers," tulis Transfermarkt.

Jayden Oosterwolde memang menjadi pemain penting Fenerbahce di musim 2023/2024. Pemain keturunan Belanda, Indonesia, dan Suriname itu dipasang sebagai bek kiri atau bek tengah.

Konfirmasi Jurnalis Turki

Ketertarikan West Ham pada Jayden Oosterwolde juga dikonfirmasi oleh jurnalis Turki Yagız Sabuncuoglu. Bahkan, The Hammers disebut sudah lama memantau Oosterwolde.

"West Ham United memantau dengan cermat bek Jayden Oosterwolde sebelum mencari solusi yang mungkin," kata Sabuncuoglu.

"Julen Lopetegui terus mencari bek tengah dan mungkin telah menambahkan pemain 23 tahun milik Fenerbahce ke dalam daftar pilihannya," jelasnya.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek