Komentar Shayne Pattynama Jelang Timnas Indonesia Vs Tanzania: Bagus Buat Ukur Kekuatan - inews

 

Komentar Shayne Pattynama Jelang Timnas Indonesia Vs Tanzania: Bagus Buat Ukur Kekuatan - Bagian All

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia akan melawan Tanzania dalam laga persahabatan. Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama sangat antusias memyebut laga itu.

Timnas Indonesia akan menjalani dua agenda penting dalam waktu dekat. Pasukan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Tanzania dalam laga persahabatan pada Minggu (2/6/2024).

Kemudian, Skuad Garuda akan bersua dengan Irak (6/6/2024), dan Filipina (11/6/2024) dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pertandingan itu krusial bagi Timnas Indonesia.

Sebab, Skuad Garuda tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket menuju putaran ketiga. Untuk itu, Shayne bersemangat menghadapi tiga laga mendatang.

Pemain KAS Eupen itu mengatakan pertandingan melawan Tanzania akan menjadi pemanasan sebelum berhadapan dengan Irak dan Filipina. Menurutnya, laga uji coba tersebut bagus untuk mengukur kekuatan Skuad Garuda.

“(Melawan) Tanzania adalah persiapan yang bagus. Mereka punya tim yang bagus, negara yang indah, dan itu bagus untuk mengukur kekuatan kita saat ini. Jadi, kita bisa bersiap untuk laga selanjutnya (vs Irak dan Filipina),” kata Shayne kepada awak media, Jumat (31/5/2024).

“Tentu saja, ini (melawan Tanzania) bisa jadi persiapan, melihat taktik, melihat kondisi tubuh kami, dan mencoba hal-hal lain. Itu bagus,” sambungnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia melanjutkan latihan menjelang tiga pertandingan itu pada hari ini, Jumat (31/5/2024) pagi WIB. Shayne mengatakan, latihan hari ini berjalan dengan baik.

“Sangat bagus, kami berlatih dengan keras. Kami juga menjalani sesi latihan yang baik. Kami juga beradaptasi dengan cuaca panas, sehingga kami berlatih di pagi hari. Jadi, kami melakukannya dengan baik, kami juga sudah fit,” jelas pemain berusia 25 tahun itu.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek