Jerman vs Denmark, Ditunda pada Menit ke-35 Akibat Cuaca Buruk - VoI

 

Jerman vs Denmark, Ditunda pada Menit ke-35 Akibat Cuaca Buruk

JAKARTA- Pertandingan babak 16 besar UEFA EURO 2024 antara Jerman dan Denmark yang berlangsung di BVB Stadion Dortmund, Sabtu 29 Juni atau Minggu dini hari WIB, terpaksa ditunda karena kondisi cuaca buruk. Hujan deras dan badai petir yang melanda Dortmund membuat pertandingan tidak bisa dilanjutkan.

Seperti dilporkan sebelumnya oleh VOI,  pertandingan  di Dortmund yang paling mungkin terkena badai petir seperti laporan cuaca di Jerman. 

Pada menit ke-35, permainan dihentikan karena adanya ancaman petir di sekitar stadion. Panel Pengamat Teknis UEFA menyatakan bahwa keputusan ini diambil demi keselamatan semua pihak yang terlibat, termasuk pemain dan penonton. Sture Sando, reporter Denmark yang berada di Dortmund, melaporkan bahwa dukungan dari para pendukung tuan rumah sangat impresif setiap kali Jerman mendapatkan bola dan melakukan serangan.

Namun, hujan deras dan beberapa kali petir besar di atas stadion membuat situasi menjadi tidak aman. Oleh karena itu, pertandingan harus dihentikan sementara. UEFA akan membuat pengumuman mengenai kelanjutan pertandingan ini dalam waktu dekat.

Reaksi dan Keadaan di Lapangan

Para pendukung yang hadir di stadion harus menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai pertandingan ini. Sementara itu, baik tim Jerman maupun Denmark tetap berada di ruang ganti menunggu instruksi lebih lanjut dari UEFA.

Dengan cuaca yang tidak menentu ini, keselamatan menjadi prioritas utama. UEFA berjanji akan memberikan informasi terkini mengenai  pertandingan  ini setelah melakukan evaluasi terhadap kondisi cuaca dan memastikan semuanya aman untuk melanjutkan pertandingan.

Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para pendukung kedua tim, dan diharapkan cuaca segera membaik agar pertandingan dapat dilanjutkan dalam kondisi yang aman dan nyaman.

Tag: euro2024 piala eropa 2024

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek