Jaga Asa Juara, Sabar Reza Siap Beri Kejutan di Semifinal Indonesia Open 2024, Saksikan Perjuangannya Hari Ini, Live, Ekslusif di iNews : Okezone Sports

 

Jaga Asa Juara, Sabar Reza Siap Beri Kejutan di Semifinal Indonesia Open 2024, Saksikan Perjuangannya Hari Ini, Live, Ekslusif di iNews : Okezone Sports

Netting

Jaga Asa Juara, Sabar/Reza Siap Beri Kejutan di Semifinal Indonesia Open 2024, Saksikan Perjuangannya Hari Ini, Live, Ekslusif di iNews

Saksikan perjuangan Sabar Karyaman Gutama Moh Reza Pahlevi Isfahani di iNews.

Saksikan perjuangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di semifinal Indonesia Open 2024 hanya di iNews (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Perjuangan wakil merah putih di turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 masih berlanjut. Satu wakil Indonesia dari sektor Ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak semifinal yang akan digelar hari ini, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sabar/Reza mengawali perjuangan Indonesia melesat ke babak semifinal usai mengandaskan wakil Chinese Taipei lewat rubber game. Dengan hasil tersebut, Sabar/Reza menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal turnamen level super 1000 ini. Di game pertama, pasangan ranking 29 dunia ini bermain habis-habisan.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Duel alot terjadi hingga wakil keduanya sempat tertinggal poin 1-3. Namun keduanya tetap bermain fokus, hingga membalikan keadaan. Di pertengahan, lagi-lagi lawan sempat berhasil merebut enam poin dan unggul 9-5. Namun Sabar/Reza berhasil unggul kembali dan melakukan balasan demi balasan. Di babak penentuan, Sabar/reza melesat hingga selepas interval keduanya terus bermain positif dengan menjaga ritme permainan hingga kemenangan ada di tangan Indonesia.

Hari ini, Sabtu 8 Juni Pukul 11.50 WIB, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melanjutkan perjuangan di semifinal dan siap berhadapan dengan wakil Malaysia, Wei Chong Man/Kai Wun Tee. Ini merupakan pertemuan kali pertama bagi kedua pasangan dan kans Indonesia untuk merebut tiket menuju final bisa dibilang cukup terbuka, mengingat kekuatan keduanya bisa dikatakan berimbang.

Lantas, Mampukah Wakil Indonesia berhasil meraih tiket semifinal di pertandingan kali ini?

Dukung dan Saksikan pebulutangkis tanah air berjuang merebut juara di BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 di semifinal, dan Final besok, Minggu 9 Juni pukul 11.50 WIB. Live Eksklusif Hanya di iNews Premium Sports.

Lihat juga: Misteri Sinden di Rumah Kosong Yang Bikin Merinding

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek