Euro 2024: Lawan Swiss, Julian Nagelsmann Tak Akan Rotasi Pemain - Beritasatu

 

Euro 2024: Lawan Swiss, Julian Nagelsmann Tak Akan Rotasi Pemain

Minggu, 23 Juni 2024 | 21:46 WIB
A
BW
BW
Julian Nagelsmann
Julian Nagelsmann (AP)

Jakarta, Beritasatu.com - Pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann tidak akan merotasi pemainnya dalam laga terakhir grup A Euro 2024 melawan Swiss di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Senin (23/6/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Jerman menjadi salah satu tim yang sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Euro 2024 bersama Spanyol dan Portugal setelah memenangi dua laga.

"Saat ini tidak ada rencana mengganti tim. Swiss mungkin adalah lawan terbaik yang kami hadapi  di grup ini dalam hal kualitas individu," kata pelatih berusia 36 tahun itu.

BACA JUGA

Euro 2024: Portugal Tekuk Turki, Martinez Puji Pepe

ADVERTISEMENT

Sementara itu, pelatih Swiss Murat Yakin  bersyukur mendapatkan hasil positif dari dua laga Euro 2024 dengan torehan empat poin.

Hasil imbang cukup membawa Swiss menemani Jerman melangkah ke babak 16 besar sebagai runner-up, sehingga Yakin mengatakan, targetnya lawan Jerman tidak harus menang.

BACA JUGA

Prediksi Euro 2024 Swiss vs Jerman: Tim Panser Berharap Magis Jamal Musiala

"Kami ingin menunjukkan kualitas kami dan memberikan kesulitan kepada Jerman. Yang pertama dan terpenting, kami ingin menampilkan performa bagus. Ini pertandingan bergengsi dan kami ingin melakukannya dengan baik," kata Yakin.
 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Bagikan

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek