Enzo Maresca Hemat Jutaan Dolar Chelsea untuk Transfer Musim Panas Dengan Lima Bintang Tambahan Ini - Halaman all - Banjarmasinpost

 

Enzo Maresca Hemat Jutaan Dolar Chelsea untuk Transfer Musim Panas Dengan Lima Bintang Tambahan Ini - Halaman all - Banjarmasinpost

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sekilas tentang lima pemain Chelsea yang kembali dari masa pinjaman dan ingin mengesankan pelatih kepala Enzo Maresca yang akan segera ditunjuk selama tur pra-musim klub di Amerika Serikat

Dengan Chelsea akan mengkonfirmasi penunjukan Enzo Maresca sebagai pelatih kepala klub dalam beberapa hari mendatang, ada beberapa pemain pinggiran yang berharap menemukan kehidupan baru di bawah asuhan pelatih Italia itu.

Maresca diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Blues, yang dengan cepat menggantikan Mauricio Pochettino setelah kepergiannya pekan lalu.

Chelsea awalnya memiliki daftar kandidat, termasuk Kieran McKenna, Roberto De Zerbi dan Thomas Frank, tetapi sumber mengatakan kepada Football.london bahwa pejabat senior di klub sangat terkesan dengan cara Maresca berperilaku selama pembicaraan awal mengenai kepindahan.

Baca juga: Serangan Impian Chelsea Setelah Transfer Ganda, Sesko Menandatangani, Olise Tiba, Nkunku Comeback

Baca juga: Chelsea Tolak Gagasan Napoli dan Antonio Conte Tentang Tukar Guling Romelu Lukaku vs Victor Osimhen

Maresca sejak itu mengadakan pertemuan tatap muka di Marbella dengan direktur olahraga klub Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

Pergantian pelatih kepala yang cepat berarti Maresca seharusnya sudah menjalankan pekerjaannya dengan baik saat pramusim tiba.

Chelsea akan melakukan tur ke Amerika Serikat sekali lagi musim panas ini, di mana mereka akan bermain di San Jose, Notre Dame, Atlanta, Columbus dan Charlotte.

Selama kampanye pramusim, seharusnya ada sejumlah pemain yang dipinjamkan musim lalu dengan harapan bisa mengesankan pelatih kepala baru pada awal 2024/25. Jadi, Bobby Vincent melihat orang-orang yang sangat ingin mengesankan bos baru mereka.

Angelo Gabriel

Pemain berusia 19 tahun itu direkrut oleh The Blues musim panas lalu dari Santos dengan harga lebih dari £10 juta.

Namun, Gabriel belum tampil untuk Chelsea dalam pertandingan tim utama yang kompetitif.

Sebaliknya, klub yakin tindakan terbaik bagi pemain sayap Brasil itu adalah dengan meminjamkannya ke Strasbourg.

Ini bukanlah musim yang paling produktif di Perancis dalam hal gol dan assist, dengan Gabriel mencetak empat assist namun tidak satupun dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, kita melihat sekilas bakat Gabriel pada musim panas lalu, di pramusim, jadi dia berharap bisa berbuat lebih banyak lagi kali ini untuk mencoba dan menang atas Maresca.

Namun, saat ini, peminjaman kedua berturut-turut tampaknya menjadi opsi yang paling mungkin dilakukan.

Andrey Santos

Paruh pertama musim yang membuat frustrasi bagi Santos tetapi penyelesaian musimnya jauh lebih baik.

Pemain berusia 20 tahun ini memulai musim bersama Nottingham Forest tetapi nyaris tidak menendang bola di City Ground sehingga gelandang tersebut kemudian dipanggil kembali dan dikirim ke Strasbourg.

Di Prancis, Santos benar-benar unggul dalam waktu singkatnya di sana. Meskipun pemain muda asal Brasil ini ingin menunjukkan kepada Maresca bakatnya yang tak terbantahkan di pramusim, terdapat spekulasi bahwa ia dapat kembali ke Strasbourg dengan status pinjaman pada musim depan.

David Datro Fofana

Fofana tampil mengesankan selama waktu singkatnya di Burnley, yang terdegradasi kembali ke Championship.

Pemain Pantai Gading ini tampaknya belum siap untuk menjadi starter minggu demi minggu untuk tim seperti Chelsea, tetapi mungkin ada tempat di bangku cadangan untuknya pada musim depan.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa mendapatkan keuntungan dari peminjaman Liga Premier lainnya jika itu adalah jalan yang diambil Chelsea mengingat mereka sedang mencari striker lain.

Alternatifnya, Sevilla tetap menjadi pengagum Fofana, menurut football.london , jadi ini mungkin salah satu yang harus diwaspadai.

Gabriel Slonina

Tampaknya Chelsea sekali lagi mencari penjaga gawang baru. Banyak sekali nama yang disebutkan dalam beberapa hari terakhir tapi jangan lupakan Slonina.

Penjaga gawang muda Amerika ini dinilai sangat tinggi di klub dan mungkin akan diberi kesempatan di pramusim.

Namun karena sifat bisnisnya sebagai penjaga gawang, peminjaman lain untuk Slonina mungkin menjadi pilihan terbaik musim depan.

Omari Hutchinson

Chelsea baru-baru ini menggunakan opsi untuk memperpanjang kontrak Hutchinson hingga 2026, menurut football.london , tetapi ada banyak minat terhadap tanda tangan pemain sayap itu.

Pemain berusia 20 tahun itu bersinar di Ipswich Town musim lalu dan Tractor Boys tertarik untuk merekrut kembali pemain sayap itu untuk musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi dalam 22 tahun.

Ada juga minat dari Ajax dan Feyenoord terhadap Hutchinson.

Pemain internasional Jamaika akan tertarik untuk tampil mengesankan selama pra-musim dan memutuskan masa depannya untuk musim depan.

Chelsea mengidentifikasi hadiah transfer Enzo Maresca senilai £85 juta yang 'sempurna' setelah striker menolak pindah

Rumor transfer Chelsea terbaru dengan yang terbaru tentang Benjamin Sesko melihat melalui perspektif football.london yang segar

Ketika Enzo Maresca mau tidak mau menempatkan dirinya di Cobham sebagai pelatih kepala baru di Chelsea , salah satu pertanyaan pertama yang ingin dia jawab adalah berapa banyak anggaran transfer yang harus dia keluarkan musim panas ini.

Meski finis di peringkat keenam Premier League, skuat The Blues memerlukan perhatian dan kasih sayang jika ingin memulai era baru di bawah asuhan Maresca dengan cara terbaik. Di dunia yang sempurna, Chelsea akan merekrut kiper, bek tengah, gelandang bertahan, dan striker baru. Tapi FFP akan mengatakan sesuatu tentang hal itu.

Di bawah kepemimpinan Maresca , kiper dan striker baru pasti akan datang. Kualitas pemain-pemain tersebut belum ditentukan, namun pelatih asal Italia itu akan sangat ingin mendapatkan wajah-wajah baru secepatnya.

Oleh karena itu, fooball.london melihat berita transfer terbaru yang melibatkan The Blues dan menambahkan perspektif berbeda kepada mereka.

Sengketa kontrak Martinez

Lautaro Martinez adalah nama yang sepertinya dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier setiap musim panas dan tahun ini pun demikian. Setelah memimpin Inter Milan meraih gelar Serie A dengan 24 gol, pemain Argentina itu menghadapi ketidakpastian yang lebih besar.

Outlet Spanyol Fichajes mengklaim bahwa ketegangan mengenai kontraknya di Milan telah menyebabkan Chelsea dan Paris Saint-Germain mendaftarkan minatnya.

Dia saat ini memiliki sisa dua tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini, tetapi dengan dua klub yang sangat membutuhkan striker baru, kepindahan bisa terjadi musim panas ini.

Football.london mengatakan: "Martinez adalah salah satu pemain yang saya ingin lihat pindah ke Premier League. Setelah bertahun-tahun bergosip, mungkinkah ini tahunnya? Saya meragukannya, tetapi upaya berdedikasi Chelsea untuk kembali ke puncak bisa mendorong siapa pun bergerak.

"Rekor mencetak golnya membuktikan dirinya sendiri dan dia adalah profil sempurna yang sesuai dengan apa yang diinginkan Maresca dari para strikernya. Cepat, kuat, permainan link-up yang bagus, dan pergerakan off-the-ball yang cerdas.

Namun, dia dihargai €100 juta (£85 juta) oleh CIES Football Observatory dan Inter kemungkinan besar tidak akan menerima biaya sebesar itu.

“PSG mungkin lebih membutuhkan striker baru setelah keluarnya Kylian Mbappe sehingga tanda tangannya mungkin sulit didapat.”

(Banjarmasinpost.co.id)

Sumber: Banjarmasin Post

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita