Chelsea Tunjuk Enzo Maresca Sebagai Manajer Baru - Balipuspanews

 

Chelsea Tunjuk Enzo Maresca Sebagai Manajer Baru - Balipuspanews

Chelsea telah menunjuk Enzo Maresca dari Leicester sebagai pelatih kepala baru mereka, menurut laporan media Inggris Kamis malam

Berita Bola, Liga Premier Inggris -The Daily Telegraph mengatakan pemain asal Italia itu akan bergabung dengan The Blues dengan kontrak berdurasi lima tahun, ditambah opsi satu tahun lagi, yang dirancang untuk memberikan stabilitas bagi klub setelah dua tahun pergolakan di bawah rezim baru yang dipimpin oleh investor AS Behdad Eghbali dan Todd Boehly. . Maresca, yang hingga tahun lalu menjadi asisten Pep Guardiola di juara Inggris Manchester City, segera kembali ke Liga Premier untuk Leicester setelah mereka terdegradasi 12 bulan lalu.

Gaya sepak bola pria Italia berusia 44 tahun itu juga dikatakan telah membuat para petinggi Chelsea terkesan.

Klub London Chelsea sedang mencari manajer baru setelah berpisah dengan Mauricio Pochettino.

Dia hanya menghabiskan satu musim bertugas di Stamford Bridge, dengan Thomas Frank dan Kieran McKenna dari Brentford, yang membawa Ipswich ke promosi papan atas di belakang Leicester, juga dikaitkan dengan lowongan tersebut.

Pochettino pergi setelah lonjakan akhir yang mengakibatkan Chelsea finis di urutan keenam di Liga Premier – lolos ke Liga Konferensi Europa – tetapi gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions dan satu trofi.

Chelsea kalah di final Piala Liga 1-0 dari Liverpool setelah perpanjangan waktu dan terus menekan Manchester City sebelum kalah di semifinal Piala FA dengan skor yang sama.

Namun ada tanda-tanda proyek mantan manajer Tottenham Pochettino terwujud dalam lima kemenangan berturut-turut untuk mengakhiri kampanye yang memastikan Chelsea akan terlibat dalam kompetisi Eropa musim depan.

Sumber: NDTV

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita