Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, 3 Pemain Skuad Garuda Ini Laris Manis di Bursa Transfer - TvOnenews

 

Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, 3 Pemain Skuad Garuda Ini Laris Manis di Bursa Transfer

tvOnenews.com - Kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia membuat para pemain skuad Garuda laris manis di bursa transfer.

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak berikutnya usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (12/6/2024).

Gol kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina masing-masing diciptakan Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho pada menit ke-56.

Skuad Garuda lolos sebagai runner up Grup F dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak berikutnya membuat para pemain yang saat ini belum memiliki klub laris manis di bursa transfer.

Lantas, siapa saja pemain Timnas Indonesia yang menjadi incaran sejumlah klub Eropa untuk musim depan? Berikut daftarnya.

1. Marselino Ferdinan

Kontra Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Akan tetapi saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru dengan KMSK Deinze soal masa depannya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini kuat dihubungkan dengan klub Liga 1 Belgia FCV Dender yang dimiliki orang Indonesia.

2. Thom Haye

Thom Haye memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SC Heerenveen di bursa transfer musim panas ini.

Transfermarkt menyebut bahwa Thom Haye akan bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice.

3. Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On resmi meninggalkan SC Heerenveen setelah masa peminjamannya dari Swansea City berakhir pada Juni 2024.

Belum diketahui klub yang akan menjadi tujuan Nathan Tjoe-A-On. Namun media Wales, Wales Online menyebut bahwa Nathan perlu mencari klub baru demi mengembangkan kariernya.

(fan)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek