Asnawi hingga Nathan Tjoe-A-On Liburan di Bali bareng Pemain Singapura - inews All

 

Asnawi hingga Nathan Tjoe-A-On Liburan di Bali bareng Pemain Singapura - Bagian All

BALI, iNews.id - Asnawi Mangkualam hingga Nathan Tjoe-A-On liburan di Pulau Bali bareng pemain Singapura Irfan Fandi. Hal tersebut diketahui dari unggahan mereka di media sosial.

Para pemain Timnas Indonesia tengah menikmati liburan usai memastikan tiket putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Banyak dari mereka yang memilih Pulau Dewata sebagai destinasi penghilang penat.

Ada Asnawi, Marselino Ferdinan, Nathan, hingga Bagus Kahfi yang memilih liburan di Bali. Menariknya di sana mereka juga bertemu pemain Singapura keturunan Indonesia Irfan Fandi.

Mereka berfoto bersama di sebuah beach club di Bali. Tak hanya mereka, bek andalan Indonesia Jay Idzes juga menikmati liburan di Bali.

Defender Venezia itu mengunggah di Instagram Story tengah berada di villa mewah daerah Uluwatu, Bali. Kemudian Rafael Struick juga berlibur di sana.

Begitu pula Thom Haye. Dia turut serta membawa keluarganya berlibur di Bali. Dalam video yang diunggah akun Instagram @folkshitt, Rabu (19/6/2024) dia terlihat bercanda dengan sang ayah.

Ayah Haye menirukan gayanya ketika selebrasi knee slide di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sang ayahanda menirukan persis, bahkan ketika Haye gagal meluncur jauh karena kondisi lapangan yang keras.

Haye yang melihatnya dari kejauhan tertawa melihat tingkah sang ayah. Netizen memberikan beragam komentar lucu.

"Pak jangan langsung di ulti dong," tulis warganet @gebi.anisa

"diroasting bapak sendiri," komentar @lutfi.bgenk

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek