Van Dijk Ketakutan Liverpool Dilatih Arne Slot Musim Depan, Kenapa? - inews

 

Van Dijk Ketakutan Liverpool Dilatih Arne Slot Musim Depan, Kenapa?

LIVERPOOL, iNews.id – Bek Liverpool Virgil van Dijk ketakutan bakal dilatih Arne Slot musim depan. Dia cemas karena harus kembali beradaptasi dengan pelatih baru.

The Reds memulai era baru pada musim depan. Mereka tidak akan lagi bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp, yang memutuskan hengkang akhir musim ini.

Tim peraih enam trofi Liga Champions itu akan dilatih Arne Slot, pelatih yang berhasil membawa Feyenoord juara Liga Belanda 2022-2023. Mengingat kegagalan tanpa trofi musim ini, Van Dijk ketakutan.

Pemain Belanda itu mengaku takut lantaran Liverpool harus berproses dan beradaptasi lagi di bawah asuhan Slot. Apalagi, dinamika Liga Inggris jelas berbeda dengan Belanda. Meski begitu, Van Dijk menyatakan siap membantu Slot untuk menyesuaikan diri dengan tim.

“Saya hanya bisa melihat apa yang ada di sana (ruang ganti) dan bagaimana kinerja kami sepanjang musim. Ada begitu banyak ruang untuk perbaikan, begitu banyak ruang untuk diperbaiki. Saya sudah menantikan musim depan,” kata Van Dijk dilansir Goal Internasional, Senin (20/5/2024).

"Perubahan terkadang sedikit menakutkan karena Anda berada dalam ketidakpastian, namun satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah memercayai klub. Saya sangat penasaran dan memiliki banyak pertanyaan. Liga Inggris dan Liverpool jelas merupakan permainan bola yang berbeda, namun kami ada di sini untuknya (Slot),” sambungnya.

"Saya akan berada di sini untuknya, apa pun yang dia butuhkan. Ini semua tentang tetap bersatu dan memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bersama pemain lain yang akan datang,” tambah pemain berusia 32 tahun itu.

Van Dijk meyakini para penggemar akan selalu setia menaruh kepercayaan pada Liverpool. Van Dijk menyatakan, ekspektasi ini harus dikelola dengan baik dan dibarengi dengan latihan keras.

“Semua orang tahu ekspektasi kami selalu besar dan itu adalah tentang mengelolanya dengan cara yang benar dan mendapatkan hasil maksimal dari semua pemain kami. Itu dimulai dengan istirahat yang baik dan kemudian kami akan siap untuk bertanding lagi,” ucapnya.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita