Shin Tae-yong Masih Gak Percaya Justin Hubner Lengah Bikin Timnas Indonesia U-23 Kalah Vs Irak - inews

 

Shin Tae-yong Masih Gak Percaya Justin Hubner Lengah Bikin Timnas Indonesia U-23 Kalah Vs Irak

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak menyangka Justin Huber hilang fokus yang membuat timnya kalah 1-2 dari Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. (Foto: Timnas Indonesia)

DOHA, iNews.id-  Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak menyangka Justin Huber hilang fokus yang membuat timnya kalah 1-2 dari Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Kelengahan Hubner membuat Irak mencetak gol penentu.

Laga berlangsung sengit di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024). Pada menit ke-96, Justin Hubner gagal mengantisipasi umpan lambung pemain Irak ke jantung pertahanan Timnas Indonesia U-13. Alhasil, Ali Jasim sangat leluasa dapat membobol gawang Ernando Ari.

Baca Juga

Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Shin Tae-yong mengatakan Justin adalah sosok pemain yang cukup tenang saat turun laga. Jadi, dia heran mengapa pemain itu sampai hilang fokus dengan salah mengantisipasi umpan tim lawan.

"Saya tidak mengerti mengapa Justin melakukan kesalahan itu,"kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga

STY Tetap Bangga ke Timnas Indonesia U-23 Meski Gagal Lolos Langsung ke Olimpiade: Masih Ada Kesempatan!

Pelatih asal Korea itu menegaskan tidak menyangka kesalahan itu dilakukan oleh Justin Hubner karena menjadi titik krusial salam laga tersebutm Hal itu pun akan menjadi bahan evaluasinya ke depan agar Timnas Indonesia U-23 jauh lebih baik.

"Masih tidak yakin tentang hal itu. Jadi, itu juga pertanyaan bagi saya," ujarnya.

Baca Juga

Ini Satu-satunya Skenario Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade Paris 2024: Lawan Guinea!

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- harus puas menjadi peringkat keempat Piala Asia U-23. Namun, kans mereka tampil di Olimpiade 2024 belum tertutup.

Pratama Arhan dan kolega harus menang atas Guinea dalam playoff Olimpiade 2024. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stade Pierre Pibarot, pada 9 Mei 2024.

Baca Juga

Hasil Timnas Indonesia U-23 Vs Irak: Kalah, Garuda Muda Masih Bisa Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Editor : Ibnu Hariyanto

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek