Live Streaming Resmi Bayer Leverkusen vs AS Roma, De Rossi Ingin Ulang Comeback Epic Saat vs Barcelona 2018 - Tanjung Pinang Today

 

Live Streaming Resmi Bayer Leverkusen vs AS Roma, De Rossi Ingin Ulang Comeback Epic Saat vs Barcelona 2018 - Tanjung Pinang Today

TANJUNGPINANGTODAY.co - AS Roma akan menghadapi pertandingan penentuan melawan Bayer Leverkusen di leg 2 semifinal Liga Europa 2023-2024 di Jerman, Kamis (9/5) malam atau Jumat dinihari WIB.

Pertandingan bertajuk Bayer Leverkusen vs AS Roma akan berlangsung di Stadion BayArena, Leverkusen, Kamis malam atau Jumat (10/5) dinihari pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung Bayer Leverkusen vs AS Roma dapat disaksikan melalui siaran SCTV di televisi.

Live streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma juga bisa disaksikan melalui aplikasi atau website berlangganan vidio.

Link Live streaming resmi Bayer Leverkusen vs AS Roma bisa dilihat dengan mengklik tautan di bawah ini:

LINK Live streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma

Daniele De Rossi mengonfirmasi bahwa ia akan mengambil inspirasi dari kebangkitan luar biasa Roma melawan Barcelona di Liga Champions pada tahun 2018.

Saat itu AS Roma bangkit dari kekalahan 1-4 melawan Barcelona di perempat final Liga Champions, setelah itu Daniele De Rossi yang masih bermain, berhasil meraih kemenangan 3-0 di Stadion Olimpico.

Hasil itu cukup bagi AS Roma untuk lolos ke babak berikutnya.

Giallorossi ingin mengulang itu saat menghadapi Bayer Leverkusen yang saat ini mengalami defisit 2-0.

Roma tertinggal dua gol dari Jerman setelah leg pertama di Leverkusen Kamis lalu.

Tentu saja, Roma bukanlah orang asing dalam hal mencapai prestasi luar biasa di Eropa.

Sang pelatih menyinggung hal tersebut malam itu selama konferensi pers pra-pertandingan pada hari Rabu, mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan memberikan pembicaraan tim pra-pertandingan serupa kepada para pemainnya pada hari Kamis.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya katakan, mungkin sesuatu yang tidak disengaja."

"Saat melawan Barcelona, ​​saya mengatakan bahwa saya mempercayai grup tersebut, dan besok, saya pasti akan mengatakan hal yang sama lagi,” ujarnya, dilansir via TMW.

Dia melanjutkan: “Saya tahu bahwa saya dapat memercayai mereka dan kami dapat mencoba mengatasi sedikit kekecewaan."

"Saat itu kami sangat terkutuk, situasinya berbeda."

"Banyak hal yang membuat saya berpikir bahwa kami dapat menciptakan kembali atmosfer tersebut dan mencoba memanfaatkannya untuk keuntungan kami.” ***

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek