Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Segera Kick Off - suara

 

Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Segera Kick Off

Suara.com - Link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League 2023/2024. Pertandingan big match Liga Inggris di Anfield, Minggu (5/5/2025) kick off pukul 22.30 WIB.

Liverpool mencoba bangkit saat menjamu Spurs setelah dua laga terakhir dilalui Liverpool tanpa kemenangan. The Reds kalah 0-2 dalam derby kontra Everton, kemudian imbang 2-2 dengan West Ham.

Hasil tersebut membuat The Reds tercecer dalam persaingan di papan atas. Skuat besutan Jurgen Klopp saat ini berada di posisi ketiga dengan terpaut 8 poin dari pimpinan klasemen, Arsenal.

Sementara Tottenham mencatat hasil lebih buruk setelah tiga laga selalu tumbang. Spurs menelan kekalahan telak 0-4 dari Newcastle 0-4, ditekuk Arsenal 2-3, serta dipecundangi Chelsea 0-2.

Hasil tersebut membuat Tottenham sementara berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 60 poin dari 34 pertandingannya.

Tentu saja, bertandang ke markas Liverpool bukan laga yang mudah bagi skuat besutan Ange Postecoglou. Namun pada pertemuan sebelumnya Tottenham menang 2-1 saat menjamu Liverpool.

Pertandingan menarik big match Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Loading...

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek