Klik di Sini! Link Live Streaming Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China | Netting - Okezone

 

Klik di Sini! Link Live Streaming Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China | Netting - Okezone

LINK live streaming final Piala Thomas 2024 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru yang akan dilakoni Anthony Sinisuka Ginting cs di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Minggu (5/5/2024) pukul 16.00 WIB ini bisa disaksikan live streaming di Vision+.

Tim bulutangkis Indonesia berhasil lolos ke final Piala Thomas dan Uber 2024. Sayangnya, tim putri Tanah Air gagal merebut kemenangan di final Piala Uber 2024.

Melawan China, tim putri Indonesia kalah dengan skor telak 0-3. Gregoria Mariska Tunjung, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dan juga Ester Nurumi Wardoyo harus mengakui ketangguhan tuan rumah.

Dengan hasil itu, Indonesia harus puas menyabet status runner-up Piala Uber 2024. Meski begitu, pencapaian tim bulutangkis Indonesia di Piala Uber 2024 tetap harus mendapat apresiasi tinggi karena sudah berhasil melesat ke final usai 16 tahun lamanya absen.

Kini, Indonesia masih punya harapan meraih gelar juara di ajang Piala Thomas 2024. Sebab, Anthony Ginting cs juga akan berlaga di babak final pada hari ini.

Skuad terbaik pun diturunkan di laga final Indonesia vs China pada Piala Thomas 2024 hari ini. Di partai pertama yang akan memainkan sektor tunggal putra, Indonesia mengutus Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal putra pertama. Ginting akan menghadap lawan kuat yakni Shi Yu Qi.

Kemudian di partai kedua, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pasangan pertama bagi Indonesia. Pasangan berjuluk FaJri itu akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang.

Lalu, tunggal putra kedua Indonesia, Jonatan Christie, siap mentas di partai ketiga. Kampiun All England 2024 itu akan menantang Li Shi Feng.

Jika laga harus berlanjut ke partai keempat, ada ganda putra kedua Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, yang siap tempur. Mereka akan menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Andai kedudukan masih imbang 2-2 dan dilanjut ke partai kelima, akan dimainkan tungga putra ketiga Indonesia, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico sendiri akan melawan tunggal putra tuan rumah yang cukup kuat, yakni Lu Guang Zu.

Dengan skuad ini, Indonesia diharapkan bisa merebut gelar juara Piala Thomas 2024. Dengan begitu, mereka mengulangi pencapaian di Piala Thomas 2020.

Tak ayal, laga seru Indonesia vs China di final Piala Thomas 2024 tak boleh dilewatkan. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming. Caranya mudah, cukup klik di sini

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek