Justin Hubner Bingung, Ivar Jenner Kedipin Mata saat Tahu Dipuji Roberto Mancini - Semua Halaman - Superball

 

Justin Hubner Bingung, Ivar Jenner Kedipin Mata saat Tahu Dipuji Roberto Mancini - Semua Halaman - Superball

SUPERBALL.ID - Reaksi unik dua pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner, saat mengetahui mendapat pujian dari mantan pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

Mantan pelatih Timnas Italia dan Manchester City, Roberto Mancini, secara khusus memberikan pujian atas performa Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Hal ini dilontarkan lewat sebuah tulisan oleh staf tenaga ahli Menpora khusus atlet diaspora, Hamdan Hamedan, yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Hamdan Hamedan mendapat kesempatan mengobrol dengan Roberto Mancini dan Fausto Salsano yang kini menjabat sebagai pelatih dan direktur teknik Timnas Arab Saudi.

Momen itu terjadi saat mereka menyaksikan pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Irak.

Secara khusus, baik Mancini maupun Salsano memuji performa Timnas U-23 Indonesia yang tampil baik melawan Irak, meski menelan kekalahan.

Setidaknya ada 4 pemain Timnas U-23 Indonesia yang menyita perhatian Mancini dan Salsano, yakni Marselino Ferdinan, Justin HubnerIvar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Keempat pemain tersebut dianggap sebagai pemain yang paling menonjol dalam skuad Timnas U-23 Indonesia saat melawan Irak.

Tak hanya memberi pujian, Salsano bahkan menilai bahwa keempat pemain tersebut memiliki kapasitas bermain di Serie B Liga Italia.

Baca Juga: Media Vietnam Prediksi Indonesia Gagal ke Olimpiade: Mimpi Kalian Hancur di Tangan Wakil Afrika!

Tanpa menyadari jika tiga pemain yang disebutkan sudah bermain di level tertinggi sepak bola Eropa, yaitu Hubner, Jenner dan Nathan.

"Secara umum, Indonesia bermain baik," kata Salsano dan Mancini.

"(yang menonjol) nomor 7, 10, 6 dan 23."

"Ya, saya pikir bisa (jika keempat pemain tersebut bermain di Serie-B)," kata Salsano.

Baca Juga: Play-off Olimpiade Paris 2024 - Jomplang Waktu Persiapan Timnas U-23 Indonesia Cuma Satu Minggu, Guinea 9 Bulan!

Hubner meski sedang dalam masa pinjaman di Cerezo Osaka dan bermain di kasta tertinggi Liga Jepang, sosoknya sempat dipromosikan ke skuad utama Wolverhampton Wanderers.

Mengetahui dirinya mendapat pujian dari Mancini dan direkomendasikan bermain di Serie B, Hubner terlihat tampak kebingungan.

Hal itu terlihat dari balasan Hubner dalam kolom komentar unggahan Hamdan Hamedan, ia memberikan emotikon orang yang menandakan seperti kebingungan.

Sementara itu Ivar Jenner, meski saat ini masih bermain untuk Jong Utrecht, namun sosoknya diyakini bakal segera naik kelas ke skuad utama.

Melihat dirinya mendapat pujian dari Mancini, Jenner hanya membalasnya dengan mengedipkan mata lewat balasan emotikon kolom komentar Hamdan Hamedan.

Balasan Hubner mendapatkan lebih dari 4.000 likes pengguna Instagram, sementara Jenner lebih dari 3.000 like pengguna.

Setelah ini, perjuangan Hubner dan Jenner untuk skuad Garuda Muda masih belum berhenti, di tanggal 9 Mei 2024 untuk laga melawan Guinea.

Hubner diprediksi bakal absen karena harus kembali membela Cerezo Osaka, sementara Jenner tetap akan jadi andalan.

Guinea bukan lawan sembarangan, tim ini sudah melalui 9 bulan waktu persiapan untuk play-off Olimpiade Paris 2024.

Sementara Indonesia hanya mendapat waktu selama satu minggu, tepat setelah melakoni laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek