Hasil Thailand Open 2024: Rehan/Lisa Tersingkir usai Dikalahkan Wakil Tuan Rumah - inews

 

Hasil Thailand Open 2024: Rehan/Lisa Tersingkir usai Dikalahkan Wakil Tuan Rumah

rio eristiawan
Hasil Thailand Open 2024: Rehan/Lisa Tersingkir usai Dikalahkan Wakil Tuan Rumah
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: PBSI)

BANGKOK, iNews.id - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tersingkir dari Thailand Open 2024. Mereka gagal ke semifinal setelah kalah 16-21, 21-16, dan 20-22 dari pasangan tuan rumah Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat pada perempat final di Nimibutr Stadium, Jumat (17/5/2024) siang.

Sejak awal, Rehan/Lisa memang sudah dibuat repot Oupthong/Sudjaipraparat. Mereka tertinggal 3-5 pada awal game pertama. Meski telah mencoba untuk membalikan keadaan, Rehan/Lisa masih tertinggal dari lawannya dengan skor 6-9.

Rehan/Lisa terus tertinggal 7-11 di interval game pertama. Sementara itu, mereka masih belum berhasil memangkas jarak dan semakin tertinggal 11-15.

Harapan untuk Rehan/Lisa datang saat mereka menipiskan jarak menjadi 16-19. Sayangnya,  mereka tetap menutup game pertama dengan kekalahan 16-21.

Rehan/Lisa mencoba bangkit dan memberikan perlawan ketat pada awal game kedua, sehingga imbang 3-3 dengan Oupthong/Sudjaipraparat. Duel ketat pun terjadi hingga skor menjadi 5-5.

Kemudian, Rehan/Lisa berhasil memimpin 11-7 atas Oupthong/Sudjaipraparat di interval game kedua. Kemudian, mereka berhasil menambah poin  dan memimpin dengan skor 13-8.

Meski Oupthong/Sudjaipraparat perlahan mampu menambah perolehan poin, Rehan/Lisa berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 17-12. Sementara lawannya terus memberikan perlawan ketat dan bisa menambah poin, tetapi Rehan/Lisa masih bisa mempertahankan keunggulannya dengan skor 19-16 dan menutup game kedua dengan kemenangan 21-16. 

Sayang, Rehan/Lisa tak bisa menjaga momentumnya pada game penentuan. Sempat berhasil memimpin 4-2, mereka tak bisa menahan perjuangan lawan yang menyamakan skor menjadi 6-6. 

Setelah itu, Oupthong/Sudjaipraparat terus mendominasi dan unggul 11-7 pada interval game ketiga. Selepas interval pertandingan berlangsung ketat, usai Rehan/Lisa berhasil menipiskan ketertinggalannya menjadi 13-14.

Pertarungan semakin sengit ketika kedua pasangan memiliki skor 20-20. Namun perjuangan Rehan/Lisa untuk melaju ke semifinal gagal terwujud. Sebab, Rehan/Lisa harus mengakui kehebatan Oupthong/Sudjaipraparat dengan skor 20-22 di game ketiga.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek