Hasil Thailand Open 2024: Komang Ayu Gagal ke Semifinal, Disingkirkan Unggulan Pertama China - inews

 

Hasil Thailand Open 2024: Komang Ayu Gagal ke Semifinal, Disingkirkan Unggulan Pertama China 

rio eristiawan
Hasil Thailand Open 2024: Komang Ayu Gagal ke Semifinal, Disingkirkan Unggulan Pertama China 
Tunggal Putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi.(Foto: PBSI)

BANGKOK, iNews.id - Tunggal putri IndonesiaKomang Ayu Cahya Dewi gagal ke semifinal 
Thailand Open 2024. Dia kalah 14-21 dan 9-21 dari unggulan pertama China, Han Yue pada perempat final di Nimibutr Stadium, Jumat (17/5/2024) siang.

Komang Ayu memulai aksinya dengan cukup apik pada awal game pertama. Tak pelak, dia berhasil memimpin 3-1. Namun, dia gagal menjaga momentum itu. Sang lawan justru membalikkan keadaan, Komang Ayu tertinggal 5-9. 

Meski sudah berusaha untuk menambah poin, Komang Ayu masih belum berhasil dan tertinggal 5-11 di interval game pertama. 

Selepas interval, Komang Ayu terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan tetapi lawan mampu menjauhkan perolehan poin. Meski mendapatkan beberapa poin, dia tertinggal 14-19, dan akhirnya kalah 14-21 pada game perdana.

Pada game kedua, Komang Ayu berusaha bangkit. Dia memberikan perlawan ketat dan membuat skor imbang 3-3. Namun, setelah itu Han terus tampil konsisten yang membuat Komang Ayu tertinggal 3-6.

Komang Ayu terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan, tetapi usahanya tak berhasil. Sedangkan Han mendapatkan beberapa poin dan membuat Komang Ayu tertinggal 5-11 di interval game kedua.

Sementara selepa interval, Komang Ayu tampak kesulitan untuk menembus pertahan Han. Sebaliknya, Komang Ayu justru semakin tertinggal dengan skor 5-15.

Meski bisa mendapatkan tambahan beberapa poin, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu tak bisa meredam permainan Han. Alhasil, Komang Ayu tertinggal 9-19.

Pada akhirnya Komang Ayu harus terhenti di babak perempatfinal Thailand Open 2024 setelah menelan kekalahan 9-21 dari Han di game kedua.

Editor : Abdul Haris

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita