Hasil Singapore Open 2024: Gregoria Mariska ke Perempat Final - inews

 

Hasil Singapore Open 2024: Gregoria Mariska ke Perempat Final

SINGAPURA, iNews.id – Gregoria Mariska Tunjung, melaju ke perempat final Singapore Open 2024. Sukses itu terjadi setelah tunggal putri Indonesia itu melibas wakil Taiwan, Pai Yu Po, 21-10 dan 21-16 dalam waktu 30 menit pada 16 besar di Singapore Indoor Stadium, Kamis (30/5/2024) sore.

Gregoria bermain sangat percaya diri sejak awal pertandingan. Dia langsung melesat unggul 8-1 di awal laga. Variasi serangan smash silang dan dropshot tajam yang diterapkannya sangat menyulitkan Pai. Alhasil, pemain ranking sembilan dunia it uterus memperlebar keunggulannya menjadi 12-3.

Poin demi poin terus didapat Jorji - sapaan Gregoria - dengan mudah. Alhasil, tanpa kesulitan berarti dia menjauh di angka 16-7 dan kemudian menutup game pertama dengan skor telak 21-10.

Pada game kedua, Gregoria masih mendominasi dan unggul 4-0. Meski Pai mulai memberikan perlawanan dan terjadi reli-reli panjang, pemain kelahiran Wonogiri itu terus memimpin di angka 9-3 dan 11-5 di sat interval.

Usai jeda, Pai bisa keluar dari tekanan dan mengembangkan permainannya hingga mampu memangkas ketertinggalannya menjadi 11-13. Akan tetapi, sang bintang Tim Merah-Putih dengan cepat berhasil menekannya lagi dan menjauh dengan keunggulan 17-11.

Tak menyerah begitu saja, Pai berusaha keras untuk memberikan perlawanan. Pelan tapi pasti dia pun kembali mendekati Gregoria di angka 15-17.

Beruntung Gregoria bisa menampilkan permainan terbaiknya lagi di poin-poin kritis. Alhasil, serangan-serangannya sangat efektif mematikan lawan sehingga pemain berusia 24 tahun itu sukses mengunci kemenangannya di game kedua dengan skor 21-16.

Hasil positif itu membuat Gregoria melangkah ke babak perempat final turnamen Super 750 itu. Selanjutnya, dia akan bersua dengan pemenang laga antara unggulan ketujuh, Wang Zhi Yi, asal China, kontra Pornpicha Choeikeewong dari Thailand.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek