Darius Sinathrya Bangga Sang Anak Diperkenalkan Secara Resmi oleh Timnas Indonesia - tvOne

 

Darius Sinathrya Bangga Sang Anak Diperkenalkan Secara Resmi oleh Timnas Indonesia

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:01 WIB
  • Reporter :

tvOnenews.com - Selebritas Tanah Air, Darius Sinathrya memamerkan keberhasilan anaknya, Diego Andres Sinathrya yang berhasil lolos seleksi Timnas Indonesia U-16. 

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto memanggil tujuh pemain diaspora untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 termasuk Diego yang kini bermain untuk U-16 Paris Saint Germain Academy Pro Geneva. 

Mengikuti seleksi selama beberapa hari, Diego pun lolos dan bisa mengikuti seleksi selanjutnya yang akan berlangsung pada akhir Mei nanti. 

Darius pun tak bisa menutupi rasa bangganya pada anak keduanya ini ketika akun Timnas Indonesia mengunggah profil Diego. 

Baca Juga :

"Sampai di titik ini sudah bangga banget, jangan cepat puas ya nak, terus berproses bersama teman-teman lainnya dan selalu kasih yang terbaik," kata Darius dikutip dari laman X, Rabu (15/5/2024). 

Dalam video profil tersebut, Diego menceritakan prosesnya mengikuti seleksi. Ini menjadi kali kedua Diego mengikuti seleksi Timnas Indonesia setelah gagal menembus skuad Piala Dunia U-17.

"Jadi kemarin saya bermain bersama U-16 PSG Academy Pro Geneva, terus mendapat panggilan dari Coach Nova untuk seleksi bersmaa tujuh pemain diaspora lainnya dan bersyukur bisa lolos ke tahap selanjutnya," kata Diego. 

Diego pun turut menyebut kedua orang tuanya yang menjadikannya motivasi dalam bermain sepak bola. 

Diego Sinathrya


Diego Sinathrya saat membawa U-16 PSG Academy Pro Geneva juara. Dok. PSG Academy

Bagi Diego, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ini telah berjuang keras demi masa depan dia untuk menjadi pemain sepak bola profesional. 

"Motivasi saya tenu untuk membuat orang tua bangga karena mereka sudah berjuang keras untuk demi msaya dan masa depan saya di sepak bola. 
Saya juga ingin menjadi pemain sepak bola profesional, selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik," kata Diego. 

Pemain kelahiran 5 Mei 2009 ini pun berharap bisa lolos sampai skuad final. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan memiliki sejumlah agenda penting baik di tingkat ASEAN, Asia hingga dunia. 

"Harapannya bisa lolos sampai akhir masuk ke plan Coach Nova di 23 pemain nanti dan bisa juara AFF bareng, main di AFC dan lolos Piala Dunia U-17 nanti," kata Diego. (hfp)

Komentar
  • img_title
    ahmad462 Sukses selalu buat timnas Garuda Nusantara Indonesia semoga bisa menjadi juara di tiap event yg di ikutinya baik level AFF AFC PIALA DUNIA dan Olimpiade serta turnamen2 lainnya. Aamiin Ya Robb 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
    1h

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek