Klub Ragnar Oratmangoen Petik Hasil Imbang Lawan NEC Nijmegen BeritaSatu

 Klub Ragnar Oratmangoen Petik Hasil Imbang Lawan NEC Nijmegen

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Laga antara pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang memperkuat Fortuna Sittard melawan NEC Nijmegen di pekan ke-28 Eredivisie Belanda berakhir imbang 1-1 di Stadion Offermans Joosten, Rabu (3/4/20204) dini hari WIB.

ADVERTISEMENT

Meskipun bermain di kandang sendiri, klub Ragnar Fortuna Sittard mendominasi pertandingan dengan menciptakan banyak peluang. Partandingan ini menjadi menarik karena mempertemukan Oratmangoen melawan klub yang diperkuat calon pemain Indonesia Calvin Verdonk. 

Ragnar memiliki beberapa peluang yang cukup baik, tetapi tendangannya diblok dan tidak tepat sasaran, terutama di babak pertama.

Sebaliknya, klub Verdonk NEC Nijmegen berhasil mencetak gol melalui tendangan yang tepat sasaran satu-satunya dalam pertandingan tersebut. Gol dicetak oleh Rober Gonzalez pada menit ke-59.

Fortuna berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kaj Siehuis pada menit ke-75, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Menurut laporan dari Sofascore, Ragnar bermain selama 71 menit dengan 36 sentuhan bola, 21 umpan yang akurat 100%, satu umpan kunci, empat tendangan yang diblok, satu tendangan yang tidak tepat sasaran, empat kemenangan dalam duel di tanah dari delapan kesempatan, satu sapuan, dan empat tackle.

Sementara itu, Verdonk, yang kabarnya memiliki keturunan Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Aceh, bermain penuh untuk ke-29 kalinya musim ini.

Bek kiri berusia 26 tahun itu mencatat tujuh sapuan, satu intersep, satu tackle, 96 sentuhan bola, 64 umpan dengan akurasi 78%. Dia juga mencatat satu umpan kunci, tiga umpan jauh yang berhasil dari sembilan percobaan, satu kemenangan dalam duel di tanah dari delapan kesempatan, satu kemenangan dalam duel udara dari dua kesempatan, dan satu tendangan yang tidak tepat sasaran.

Dengan hasil ini, Fortuna berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 35 poin dari 28 pertandingan. Sementara Nijmegen berada di posisi keenam dengan 43 poin dari 28 pertandingan.

Ragnar Oratmangoen

Fortuna Sittard

NEC Nijmegen

Liga Belanda

Calvin Verdonk

Naturalisasi

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek