Greysia Polii Ungkap DNA Atlet Mengalir ke Jessia - CNN Indonesia

 Greysia Polii Ungkap DNA Atlet Mengalir ke Jessia

CNN Indonesia

Selasa, 02 Apr 2024 22:23 WIB

Greysia Polii bersama anak dan suaminya. (dok. Greysia Polii)

Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda badminton Indonesia, Greysia Polii siap menjadi Ibu yang akan memperkenalkan olahraga kepada anaknya. Greysia yakin DNA atlet mengalir pada anaknya.

Setelah berhasil membawa medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu, Greysia memutuskan menikah pada usia 33 tahun.

Greysia dipinang oleh laki-laki bernama Felix Djimin pada 23 Desember 2020 dan memutuskan untuk mengakhiri kariernya dengan pensiun di bidang olahraga bulutangkis pada 2022.

Dari pernikahannya tersebut, Greysia dikaruniai anak perempuan cantik bernama Jessia Selah Djimin yang lahir pada 30 April 2023. Melalui sosial media Instagram milik Greysia, Ia sering mengunggah potret Jessia di lapangan bulu tangkis.

Dalam unggahannya juga Greysia tampak senang menggendong Jessia sambil bermain bulu tangkis. Greysia pun yakin DNA atlet mengalir kepada anaknya.

"Mungkin kalau DNA-nya, yang saya lihat sih kayaknya ada [DNA atlet] nih anaknya. Bisa jadi DNA atletnya ada. [Fisik] olahragawannya kelihatan dari badannya yang kuat gitu," ucap Greysia kepada Bang Okto, di kanal Youtube Saluran Olimpiade Indonesia.

Greysia mengaku hanya bisa memperkenalkan olahraga saja. Namun untuk pilihan ke depannya, tentu itu kembali lagi ke keputusan Jessia apakah minat atau tidak menekuni bidang olahraga tertentu.

"Enggak [mengarahkan] juga, [hanya] memperkenalkan olahraga [saja]," kata Greysia kepada Bang Okto, di kanal Youtube Saluran Olimpiade Indonesia.

"Tapi nanti pilihan dia mau jadi apa, dan olahraga apa [yang dipilih], itu biar anaknya aja [yang memilih] Bang," kata Greysia menambahkan.

(rjr/rhr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek