Ikut London Marathon 2024, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Inggris - BeritaSatu

 

Ikut London Marathon 2024, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Inggris

Jumat, 19 April 2024 | 07:04 WIB
Chairul Fikri / CAH

Raffi Ahmad ikut lomba lari maraton sejauh 42 km dalam ajang Tokyo Marathon 2024, Minggu 10 Maret 2024. (Instagram/Raffi Ahmad)

Jakarta, Beritasatu.com - Ajang lomba lari London Marathon 2024 yang akan digelar 21 April 2024 menjadi daya tarik para runner untuk ikut serta dalam event lari tersebut. Tak terkecuali artis Raffi Ahmad yang sudah berada di London, Inggris bersama keluarganya untuk ikut ajang bergengsi ini.

Raffi membagikan momen dirinya berada di London lewat akun Instagram pribadinya.

"Ngapain lagi yah di London ?… kejar-kejaran dulu … jalan-jalannya nanti," tulis Raffi sambil membagikan dirinya tengah berada di sebuah jalan di pusat Kota London bersama istri dan anaknya.

Baca Juga: Deretan Fakta Lily, Anak Adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam unggahan di akun instagram storynya, Raffi juga telah membagikan video dimana dirinya tengah mengikuti technical meeting untuk lomba lari maraton di London itu.

"Gue dah ambil race pack dan sekarang bisa dilihat lagi ada paparan tentang jalan yang akan dipakai besok. Rutenya akan lewat sini lewat sini lagi diterangin. Sekarang gue lagi nyari baju buat dipakai race-nya," tandas Raffi.

Raffi sebelumnya mengaku sudah mempersiapkan diri untuk bisa ikut London Marathon. Apalagi dia sudah berpengalaman ikut Tokyo Marathon 42 Km yang digelar Minggu (10/3/2024) lalu.

Baca Juga: Meski Terpincang-pincang, Raffi Ahmad Selesaikan Maraton 42 Km di Tokyo Jepang

"Sejauh ini segala persiapan juga sudah selesai mulai dari cek kesehatan, tiket serta latihan. Meski kemarin saat puasa latihannya kurang tetapi insyaallah bisa finis karena yang bikin happy itu bukan berapa cepat larinya tetapi yang penting finis, itu yang memang jadi kebanggaan," ucap Raffi belum lama ini.

Selain Raffi, beberapa artis seperti Ibnu Jamil, Yuki Kato, Dimas Seto, Dhini Aminarti dan beberapa artis lainnya berencana juga akan ikut London Marathon 2024 yang akan digelar pada Minggu (21/4/2024) mendatang.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek