Gia Sahabat Megawati Resmi Main di Proliga: Mari Bersenang-senang - CNN Indonesia

 

Gia Sahabat Megawati Resmi Main di Proliga: Mari Bersenang-senang

Jumat, 05 Apr 2024 21:08 WIB

Giovanna Milana pastikan tampil di Proliga 2024. (Dok. KOVO)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Giovanna Milana antusias menyambut kepastian dirinya berlaga di Proliga bersama Jakarta Pertamina Enduro.

Sahabat Megawati Hangestri Pertiwi itu sangat antusias menyambut kepastian tampil di Proliga. Ia mengirim sinyal bahwa dirinya tak sabar untuk segera menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di Indonesia pertengahan tahun ini."

"Mari kita bersenang-senang," tutur Gia dalam unggahan insta story miliknya.

Gia jadi salah satu atlet bola voli internasional yang tenar di kalangan penggemar voli Indonesia saat ini. Hal tersebut lantaran kiprah Gia bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks musim 2023/2024.

Gia dan Megawati merupakan duet pencetak poin Red Sparks musim ini. Kehadiran dua pemain tersebut membuat Red Sparks bisa bersaing dengan tim-tim lain.

Red Sparks bahkan bisa finis di peringkat ketiga babak reguler dan lolos ke babak playoff. Sayangnya Red Sparks gagal lolos ke final lantaran kalah agregat 1-2 dari Pink Spiders.

Bukan hanya sekadar rekan duet di lapangan, Gia dan Megawati juga jadi sahabat baik di luar lapangan. Gia bahkan secara terbuka mengakui peran besar Megawati yang membuat dirinya bisa melalui masa-masa sulit di Red Sparks.

Di Proliga nanti, menarik untuk melihat Gia dan Megawati berdiri di lapangan sebagai lawan. Sebab Megawati bergabung dengan Jakarta BIN.

EDUSPORTS: Apa Arti Race Direction MotoGP?
(ptr/rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita