Gia Main di Proliga 2024, Bakal Jadi Rival Megawati - BeritaSatu

 

Gia Main di Proliga 2024, Bakal Jadi Rival Megawati

Jumat, 05 Apr 2024 20:44 WIB

Giovanna Milana konfirmasi main di Proliga 2024. (Dok KOVO)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Sahabat Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks Giovanna Milana alias Gia resmi bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024.

Kepastian itu didapat usai Gia mengomentari postingan berita di Instagram yang menyebut dirinya bakal bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro. Gia juga mengatakan dirinya senang akan bermain di Indonesia.

"Berbahagia mendapat kesempatan bermain di Indonesia pada musim panas ini," tulis Gia dikutip dari Instagram story pribadinya, Jumat (5/4) malam WIB.

"Mari kita bersenang-senang ya," kata pemain berposisi outside hitter itu menambahkan.

Gia merupakan atlet voli asal Amerika Serikat yang memiliki banyak fans baru di Indonesia lantaran kebersamaan dengan Megawati Hangestri Pertiwi di tim Red Sparks.

Gia dan Megawati berduet di lini serang Red Sparks pada kompetisi Liga Voli Korea pada musim 2023/2024. Keduanya menjadi 'mesin' penghasil poin tertinggi bagi Red Sparks dengan masuk jajaran 10 besar top skor Liga Voli Korea.

Tak cuma catatan individual, keduanya juga berhasil membawa Red Sparks melaju ke babak playoff Liga Voli Korea. Catatan tersebut merupakan prestasi tersendiri karena Red Sparks sudah absen di babak playoff perebutan juara sejak 2018.

Selain hubungan di lapangan sebagai partner, komunikasi Gia dan Megawati juga berjalan dengan baik di luar lapangan sebagai sahabat.

Namun keduanya dipastikan akan saling berlawanan di Proliga 2024 karena Megawati saat ini sudah dipastikan bakal berlaga di Proliga 2024 dengan memperkuat Jakarta BIN.

EDUSPORTS: Apa Arti Race Direction MotoGP?
(rhr/ptr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita