Follower Instagram Naik Cepat, Ragnar Oratmangoen Kaget, Sampai Lapor ke Istri Karena Ditonton Hingga 14 Juta Viewer, The Power of Netizen Indonesia! - Info 1

 

Follower Instagram Naik Cepat, Ragnar Oratmangoen Kaget, Sampai Lapor ke Istri Karena Ditonton Hingga 14 Juta Viewer, The Power of Netizen Indonesia! - Info 1

INFO1.ID - The Power of Netizen Indonesia sedang dirasakan oleh calon pemain naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen.

Oratmangeon mengaku benar-benar kaget ketika melihat jumlah followers Instagram pribadinya melejit drastis berkat netizen Tanah Air.

Ragnar Oratmangoen mulai dikenal publik sejak dua tahun lalu saat ia masuk radar program naturalisasi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Tiktok Shop Dibuka Hari Ini, Simak Cara Pakai dan Perbedaan dengan Versi Sebelumnya

Setelah itu, netizen Indonesia langsung mengikuti sang pemain di akun Instagram.

Oratmangoen mengaku sempat berhenti bermain Instagram karena berbagai alasan.

Namun kepada sang istri, Ragnar mengungkapkan akan bermain Instagram lagi saat sudah bisa membela Timnas Indonesia.

"Saya tidak terlalu aktif di media sosial dan sempat berhenti menggunakan Instagram. Saya berkata kepada istri 'Saya akan membuat akun lagi ketika saya bisa mulai bermain untuk tim nasional," kata Ragnar kepada Leeuwarder Courant.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme C67, Kamera Utama 108 MP, Chipset Gaming Snapdragon 685

The Power of Netizen Indonesia memang dikenal sangat kuat dan luar biasa.

Jumlah followers yang banyak serta aktif di berbagai media sosial menjadikan Netizen Indonesia memiliki kekuatan tersendiri.

"Saya dapat menunjukkan kepada para penggemar di sana apa yang saya lakukan di sini dan orang-orang di sini bagaimana rasanya di Indonesia," jelas Oratmangoen.

Oratmangoen menceritakan dirinya cuma memiliki followers seribuan sebelum memutuskan berhenti main Instagram.

Baca Juga: Spy X Family Season 2 Episode 11 Tayang Kapan? Simak Spoiler dan Jadwal Disini, Anya Berbohong di Sekolah Untuk Menarik Perhatian Teman

Namun, kini jumlahnya meningkat lebih dari 33 ribu setelah namanya semakin dikenal karena jadi kandidat pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

"Tepat sebelum saya pergi, saya memiliki sekitar 1.000 pengikut. Ketika saya kembali, jumlahnya sudah lebih dari 25 ribu (sekarang mencapai lebih dari 33 ribu)," jelas Ragnar.

Tak hanya itu, dalam sebuah postingan video, penonton konten Oratmangoen bisa sampai 14 juta. Fantastis!

"Jumlah penontonnya mencapai 1,4 juta. Saya tahu betapa fanatiknya para penggemar dan telah melihat bersama Jay seberapa cepat hal itu bisa terjadi. Namun hal itu mengejutkan saya," ujar pemain Fortuna Sittard itu.

Baca Juga:Ending Sinopsis Film Backtrace 2018 di Bioskop Trans TV Malam Ini, Dibintangi Sylvester Stallone

Oratmangoen sebenarnya sempat punya pengalaman tidak mengenakkan di Instagram.

Ia mengaku sempat ada akun palsu yang mengatasnamakan dirinya di media sosial tersebut.

"Ketika saya bergabung dengan Fortuna, saya menyadari rekan-rekan satu tim mengikuti akun dengan nama saya di Instagram dan mengomentari foto-foto. Akan tetapi, itu sama sekali bukan saya. Saya lelah dengan orang-orang yang berpura-pura menjadi saya," ucap Ragnar.

Dari kejadian tersebut Ragnar menyadari dirinya harus serius menggarap media sosial, terutama jika dirinya telah terkenal.

Baca Juga:The Matchmakers episode 12 Tayang Kapan dan Jam Berapa? Simak Link Nonton dan Spoiler Disini

Apalagi ancaman akun palsu media sosial terus meningkat dan mengatasnamakan dirinya untuk mengambil keuntungan atau bisa saja melakukan kejahatan.

"Saya menyadari harus membuat akun sendiri lagi jika saya ingin pergi ke arah itu. Ternyata, ketika saya tinggal di Indonesia baru-baru ini, jumlah akun palsu meningkat dengan cepat. Dengan bantuan Fortuna, saya mendapatkan tanda centang di liga utama yang menunjukkan ini adalah satu-satunya akun yang benar," jelas Ragnar.***

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita