Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain - Disway

 

Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain

Jumat 01-03-2024,09:49 WIB
Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain

Big Match Manchester City vs Manchester United Pekan Ke-27 Liga Inggris 2023/2024-erling,haaland/garnacho7/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan Big Match Manchester City vs Manchester United tersaji dalam pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024, Etihad Stadium Minggu malam 3 Maret 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

Derby Manchester patut ditunggu penggemar Liga Inggris, dan kedua tim akan mengejar poin untuk mengamankan targetnya masing-masing.

Manchester City saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier, hanya tertinggal satu poin dari Liverpool setelah 26 pertandingan. 

Dalam lima laga terakhirnya di berbagai kompetisi, The Citizens meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Khususnya, mereka menang 3-1 melawan Kopenhagen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan di Liga Premier , mereka bermain imbang 1-1 dengan Chelsea.

Kemenangan terakhir mereka termasuk kemenangan 1-0 melawan Brentford dan kemenangan 1-0 lainnya melawan Bournemouth, keduanya masing-masing diamankan oleh Erling Haaland dan Phil Foden.

Pada Putaran Kelima Piala FA melawan Luton Town, The Citisens mendominasi dengan kemenangan 6-2, dengan Haaland mencetak lima gol.

Sementara Setan Merah saat ini berada di urutan keenam Liga Premier dengan 14 kemenangan, dua kali seri, dan sepuluh kekalahan, dengan total 44 poin. 

Jumat 01-03-2024,09:49 WIB

Big Match Manchester City vs Manchester United Pekan Ke-27 Liga Inggris 2023/2024-erling,haaland/garnacho7/Instagram-

Setan Merah juga menang 2-1 melawan Luton Town, namun menderita kekalahan 2-1 dari Fulham, dan yang terbaru, menang 1-0 melawan Nottingham Forest di Putaran Kelima Piala FA dengan gol Casemiro di menit ke-89 .

Manchester City dan Manchester United telah saling berhadapan sebanyak 191 kali sejak pertemuan perdana mereka pada tahun 1891.

Manchester United memegang rekor unggul dalam kompetisi tersebut, mengamankan 78 kemenangan, sementara Manchester City memiliki 60 kemenangan. Sisanya 53 pertandingan berakhir seri.

Bentrokan liga terbaru antara tim-tim ini terjadi pada 29 Oktober 2023 , selama pertandingan hari ke -10 Liga Premier.

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan Manchester City 3-0 melawan Manchester United .

Saat ini, tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki satu pemain yang absen karena cedera, dan ada kemungkinan besar Josko Gvardiol akan kembali minggu ini.

Jack Grealish kemungkinan tidak akan berpartisipasi karena cedera pangkal paha yang berulang yang dideritanya selama kemenangan Piala FA.

Erik Ten Hag akan kehilangan beberapa pemain akhir pekan ini, termasuk Luke Shaw, Lisandro Martinez , Anthony Martial , Tyrell Malacia, Hojlund , Mason Mount , dan Aaron Wan-Bissaka.

Manchester City telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Manchester United (satu kekalahan), jumlah yang sama dari 13 pertemuan sebelumnya (tiga seri dan enam kekalahan).

Menginga sejarah terkini, kemungkinan Manchester United memberikan tantangan signifikan kepada Manchester City, terutama mengingat rekam jejak mereka di Stadion Etihad, sangatlah kecil. 

Namun, dalam dunia sepak bola yang tidak dapat diprediksi, peluangnya masih kecil, dan meskipun demikian.

Kemungkinan besar melawan Setan Merah, Erik ten Hag bisa mengambil inspirasi dari pendekatan Chelsea dan berpotensi menciptakan kekacauan.

Meski begitu, kemungkinan terjadinya hasil seperti itu bahkan tidak mencapai dua digit. 

Penting untuk diketahui bahwa City mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, termasuk empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Skenario ini bukan pertanda baik bagi Manchester United dan secara signifikan menguntungkan Manchester City , terutama dengan kebugaran dan performa Erling Haaland dan Kevin De Bruyne .

Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Akanji, Ake; Rodri, Batu; Silva, De Bruyne, Foden, Haaland

Jumat 01-03-2024,09:49 WIB

Big Match Manchester City vs Manchester United Pekan Ke-27 Liga Inggris 2023/2024-erling,haaland/garnacho7/Instagram-

Manchester United:

Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat; Casemiro, Kobie Manioo, Scott McTominay; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita