Badai Pasifik Siap Melanda Semen Padang, Jadwal Final Liga 2 hingga Jam Tayang TV - Jawa Pos

 Badai Pasifik Siap Melanda Semen Padang, Jadwal Final Liga 2 hingga Jam Tayang TV - Jawa Pos

sepak-bola-indonesia

Badai Pasifik Siap Melanda Semen Padang, Jadwal Final Liga 2 hingga Jam Tayang TV

Sabtu, 9 Maret 2024 | 12:28 WIB
SIAP JADI JUARA: Otavio Dutra sangat optimistis menatap laga Leg 2 Final Liga 2 kontra Semen Padang. (PSBS Biak)
SIAP JADI JUARA: Otavio Dutra sangat optimistis menatap laga Leg 2 Final Liga 2 kontra Semen Padang. (PSBS Biak)

JawaPos.com — Pada Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 19.00 WIB, Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, akan menjadi saksi dari pertarungan sengit antara Semen Padang dan PSBS Biak dalam leg kedua final Liga 2 musim ini. Dalam pertemuan ini, PSBS Biak unggul agregat 3-0 atas Semen Padang setelah kemenangan telak di leg pertama.

Menjelang leg kedua final Liga 2, situasinya relatif kurang menguntungkan bagi Semen Padang. Tertinggal agregat 0-3, Kabau Sirah memiliki tugas yang berat untuk membalikkan keadaan. Mereka harus menang dengan selisih 4 gol dan menjaga clean sheet. Sementara itu, PSBS Biak hanya perlu menjaga keunggulan agregat untuk merebut gelar juara.

Pelatih Semen Padang, Delfiadri, menyadari pentingnya pertandingan ini dan menegaskan bahwa timnya siap tampil lebih baik di leg kedua. Meskipun hujan yang turun di leg pertama menjadi kendala bagi mereka, Semen Padang bertekad untuk menunjukkan performa terbaiknya di kandang sendiri.

"Dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Kami butuh perjuangan lebih untuk mengalahkan PSBS Biak saat tampil di kandang sendiri," ujar Delfiadri, menggugah semangat timnya.

Baca Juga: Semen Padang Kalah Telak 0-3 dari PSBS Biak pada Leg Pertama Final Liga 2, Yakin akan Balas di Laga Kandang

Sementara itu, PSBS Biak, yang saat ini dalam kondisi terbaiknya, siap tempur untuk menghadapi Semen Padang. Otavio Dutra, salah satu pemain kunci PSBS, menyatakan kesiapannya untuk pertandingan leg kedua.

"Kami dalam kondisi terbaik saat ini. Semua pemain sudah siap menghadapi laga leg kedua menghadapi Semen Padang," ungkap Dutra.

Rekor Pertemuan Semen Padang FC vs PSBS Biak

Kemenangan Badai Pasifik, julukan PSBS Biak, dalam leg pertama final Liga 2 memberi mereka keunggulan head-to-head atas Semen Padang. Pertandingan kedua nanti akan menjadi kesempatan kedua bagi mereka untuk bertemu, dan bisa mengubah catatan head-to-head mereka.

Baca Juga: Final Liga 2, Link Live Streaming Leg Pertama Laga PSBS Biak vs Semen Padang FC

5 Laga Terakhir Semen Padang

27/01/24: PSIM Yogyakarta vs Semen Padang 0 - 0

03/02/24: Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh 1 - 0

25/02/24: Malut United vs Semen Padang 1 - 1

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita